Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Busana untuk Tampil Anggun Saat Lamaran

Setiap wanita tentunya ingin tampil sempurna pada hari bahagianya. Begitu juga pada saat lamaran, maunya tampil paling cantik ya, Ladies. Kamu bisa kok mewujudkan hal ini dengan beberapa inspirasi busana berikut ini.

Kebaya Modern

Kebaya adalah warisan tradisional yang tak lekang oleh waktu. Biarpun sudah dipakai oleh perempuan zaman dulu, di era modern pun masih banyak diminati. Untuk acara lamaran yang tak terlupakan, gunakan kebaya modern yang bikin penampilan makin anggun. Sebagian perempuan mungkin berpikir ribet banget harus pakai kebaya. Eits, Koleksi Kebaya Wanita Online ini jauh banget dari kata ribet. Dengan desainnya yang modern, kamu bisa pakai tanpa cemas nggak nyaman. Ada banyak warna pastel anggun yang bisa dicoba, serasikan juga dengan baju yang akan dipakai oleh calon tunanganmu, ya.

Batik, Never Goes Wrong

Kain tradisional Indonesia yang satu ini memang selalu cocok dipakai untuk acara formal. Nggak ada salahnya kok, kamu memakai batik untuk acara lamaran nanti. Kalau kamu nggak ingin ribet, pakai saja dress batik yang super anggun. Batik Wanita Online punya beragam corak dan warna cantik yang bisa menjadi pilihan. Bisa juga memilih Baju batik couple yang bikin tambah serasi dengan pasangan.

Kutu Baru Yang Sedang Hits

Kutu baru kini kembali menghiasi dunia fashion wanita. Pakaian yang dulunya dipakai oleh RA Kartini ini, kini kembali hadir dengan modifikasi sedemikian rupa. Sehingga, bisa diterima oleh wanita modern. Kamu bisa memilih kutu baru dengan atasan yang loose dan bawahan rok batik. Ada beragam warna cantik yang bisa menjadi pilihan, didukung dengan makeup yang cantik, kamu udah over stunning nih!

Busana mana nih yang menjadi pilihanmu saat hari bahagia nanti? Nggak perlu bingung beli di mana, dimulai dari Tokopedia, ada beragam kebaya wanita, batik hingga kutu baru yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selamat mencoba, ya!

(adv/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading