Sukses

Beauty

Agar Tak Tertipu, Ini Tips Bedakan Tas Hermes Ori dan Yang Palsu

Ladies, kini banyak sekali tas palsu yang beredar. Jika tak diteliti kadang tas ini sangat mirip sekali dengan aslinya. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui perbedaan apakah tas tersebut asli atau tidak. Sayang banget dong saat sudah mengeluarkan banyak uang, eh barang yang diterima ternyata bukan yang orisinil.

Tas KW atau palsu memiliki perbedaan yang sangat signifikan apabila kamu mau belajar untuk mencermatinya. Hal ini bisa berupa perbedaan secara jahitan, bahan, dan bahkan ketika kita cium baunya. Bau kulit yang asli dan palsu akan terasa begitu berbeda.

Berikut ini ada beberapa tips dari Renny Angesti, seorang sosialita yang juga kolektor tas Hermes. Apa saja sih tipsnya?

  • Yang pertama, untuk amannya pastikan kamu membeli di butik resmi Hermes. Jika memang akan membeli di reseller kamu harus benar-benar make sure kalau pihak tersebut benar-benar trusted.
  • Kedua, jika tas itu asli pasti datang dengan invoice pembelian dari asal butik tempat tas itu dibeli, bisa dicross-check langsung ke butik tersebut di seluruh dunia.
  • Ketiga, jika tas Hermes itu exotic leather dengan harga super mahal, yang kita kenal dengan croco, ostrich, atau lizzard, selain ada invoice harus ada certificate CITES : Convention on International Trade in Endangered Species.
  • Soal harga yang miring jangan pula mudah percaya Ladies. Kamu harus paham betul dan kalau perlu melihat langsung barang dan kelengkapannya, dan dari siapa kamu akan membeli tas tersebut. Ini karena etika jual beli Hermes di kalangan sosialita adalah tidak pernah akan beli tanpa lihat dan pegang tasnya. Harusnya COD baru bayar saat kita sudah lihat tasnya baru deal.


Itu tadi adalah beberapa tips penting yang perlu kamu perhatikan agar tak tertipu saat akan membeli tas mewah. Selain itu kamu harus paham betul fisiknya ya Ladies. Tas bermerek ternama tidak akan mengijinkan satupun produknya yang cacat keluar di pasaran. Kulit dan bahan tas asli akan selalu terjahit dan terjajar dengan sempurna tanpa belokan atau celah sedikitpun. Kamu juga perlu mengecek logo, jenis logam, serta bahan baku tas tersebut.

Semoga informasi ini bermanfat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading