Sukses

Beauty

Tips Tampil Gaya Saat Traveling, Biar Nggak Salah Kostum!

Pernah nggak sih mengalami salah kostum waktu pergi liburan? Kostum yang nggak sesuai destinasi bisa jadi salah satu ‘bencana’ traveling bagi para cewek. Jangan sampai deh kejadian ini terjadi berulang sama kamu. Nah, untuk menghindari salah kostum alias saltum saat traveling, perhatikan beberapa tips berikut ini, yuk!

Pilih Pakaian yang Sesuai

Pertama, coba pilih pakaian yang sesuai dengan destinasi. Jika tujuannya ke gunung gunakan outfit yang tebal dan berbahan wol, seperti jaket agar bisa menghangatkan badan. Jika perginya ke pantai, pakaian longgar, tipis dan mudah menyerap keringat tepat dipilih. Sementara jika sekadar town-hopping, pakaian kasual dengan beragam mode bisa lebih bebas dipilih.

Hindari Heels Saat Berjelajah

High heels memang bisa membuat kamu terlihat lebih stylish. Tapi, hindari hal tersebut demi alasan kenyamanan ya. Pilih sepatu yang sesuai dengan tujuan destinasi kamu. Misalnya saja boot dengan grip tebal cocok untuk menjelajah gunung. Sementara itu, sandal berbahan karet bisa digunakan untuk bermain-main di pantai. Ingat, kenyamanan itu penting buat bikin traveling yang makin berkesan.

Bijak Menggunakan Kacamata Hitam

Fungsi kacamata hitam sejatinya untuk melindungi mata dari sengat sinar matahari yang terik. Namun, desain yang kian menarik membuat kacamata hitam kini juga dijadikan aksesoris bergaya saat traveling. Namun, ingat, bijaklah menggunakan kacamata sesuai waktu. Hindari mengenakannya saat malam hari. Selain terlihat aneh, juga bisa mengganggu pandangan karena terlihat lebih gelap.

Manfaatkan Hiasan Kepala Secara Tepat

Hiasan kepala ini ada beberapa macam. Bentuknya pun disesuaikan dengan fungsinya sesuai waktu. Misalnya saja fedora hat atau wide brimmed hat yang bisa melindungi kepala saat siang hari, tapi tetap bikin penampilan stylish saat beraktivitas outdoor.

Beberapa tips di atas bisa memaksimalkan penampilan saat traveling. Kamu pun bisa menjelajah dengan lebih nyaman lagi. Sudah siap untuk petualangan berikutnya, Ladies?

Nah, kebetulan nih Reservasi.com memberikan promo besar-besaran untuk tiket pesawat dan hotel yang memberikan diskon hingga Rp 1 juta! Penawaran ini hanya berlangsung pada 22-23 Agustus 2017 saja. Segera tentukan destinasi penjelajahanmu sekarang, yuk! Info lebih lengkap klik di sini.

 

(adv/tmi/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading