Sukses

Beauty

New Balance 574S, Ketika Sporty dan Fashionable Berpadu

Siapa bilang tampil sporty sekaligus fashionable itu mustahil?

Ini adalah kisah saya saat mencari hadiah sepatu buat sepupu laki-laki yang sangat fashionable. Buat bagi para Ladies, tampil fashionable mungkin bukan menjadi hal yang sulit. Namun ketika kita harus mencari hadiah untuk lawan jenis yang fashionable, ternyata tak semudah itu.

Walau merasa khatam dengan segala trend fashion yang sedang terjadi, namun ternyata pemahaman saya terhadap trend fashion untuk pria sangatlah subyektif. Bagi saya, yang trendi adalah yang saya suka. Nah masalahnya, selera sepupu saya tak seluruhnya serupa dengan saya.

Saya pun mulai melakukan internet riset alias googling. Dari hasil riset (kecil-kecilan) itu, saya mengetahui bahwa laki-laki suka diberi hadiah sepatu. Nah pertanyaan selanjutnya adalah….sepatu apa?

Saya mengerucutkan pilihan pada pilihan sepatu olahraga. Masalah berikutnya, sepupu saya ini tidak memiliki hobi olahraga khusus. Paling banter hanya ke gym saja. Tapi ia suka menggunakan sneakers yang fashionable. Tujuan saya adalah membeli sneakers fashionable tapi nyaman untuk digunakan ke gym.

New Balance 574S yang keren dan fashionable/copyright Vemale.com/Amelia AK

Seakan mengerti akan kepusingan saya, brand sepatu olahraga, New Balance mengeluarkan koleksi terbarunya. Mereka menyebut koleksi ini adalah lini sporty-style. Ini dapat diartikan bahwa sepatu ini super nyaman saat digunakan untuk berolahraga, namun tak kalah trendy saat digunakan sehari-hari.

Dengan bantalan Fresh Foam serta teknologi Abzorb Crash pada bagian sol, membuat si pemakai lebih nyaman saat kaki melangkah, berlari atau meloncat. Sedangkan bagian soalnya dibuat dari rubber solid sehingga tahan di medan apapun.

Dari segi penampilan, New Balance memilih bahan Suede untuk koleksi terbarunya ini sehingga penampilan sepatu ini terlihat sangat masa kini dan keren. Ada dua pilihan warna yaitu Premium Black dan Premium White. Tak ingin melepaskan gaya retro yang selama ini menjadi ciri khasnya, New Balance 574S dilengkapi dengan sol dengan detail warna merah dan hitam.

Nah saya tahu, adik sepupu saya ini tak suka warna putih karena ia takut sepatunya menjadi cepat kotor. Akhirnya saya memilih sepatu dengan warna premium black.

Hasilnya? Menurut dia, selain nyaman, sepatu ini juga membuatnya terlihat keren. Tak sia-sia saya melakukan riset dulu sebelum membeli! Nah jika ladies ingin membelikan saudara, ayah atau kekasih hadiah yang istimewa, mungkin cara saya bisa ditiru. Langsung saja datang ke gerai-gerai New Balance terdekat untuk melihat langsung sepatunya.

Good luck, Ladies!



(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading