Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Keren Sesuai Spot Liburan, Mana Favoritmu?

Liburan ke berbagai destinasi seru bisa jadi salah satu hal yang bikin akhir pekan lebih menyenangkan. Tapi, jangan sampai melupakan penampilan agar tetap cantik dan stylish ya, Ladies. Pilih juga outfit yang tepat sesuai destinasi liburanmu, biar nggak saltum dan tetap keren saat diabadikan oleh kamera.

Berikut ini inspirasi OOTD sesuai spot liburan yang bisa membantu bikin gaya kamu makin keren. Mana yang jadi favoritmu, nih?

Gaya Elegan di Aquarium Raksasa

Photo credit: brownplatform by Anastasia Siantar

Menikmati kehidupan laut lewat akuarium raksasa sering menjadi lokasi liburan favorit. Biar foto liburan di akuarium raksasa ini terlihat menakjubkan, pilih outfit tepat yang dapat mendukung. Misalnya saja long dress putih berpotongan simpel cocok menjadi busana yang mempercantik foto siluet kamu di akuarium raksasa seperti di S.E.A. Aquarium ini.

Photo credit: @claudianovira

Alternatif lain, kombinasi white top yang memantulkan warna birunya air laut dan long skirt juga bisa menjadi pilihan outfit elegan yang menemani liburanmu bertemu dengan sekawanan ikan hiu. Maksimalkan penampilan dengan sling bag dan flatshoes untuk mendukung style yang semakin menarik.

Tampil Stylish di Waterpark, Why Not?

Photo credit: @___jojopie

Jika ingin menggunakan pakaian renang, kamu juga bisa membuat penampilan terlihat lebih eye catching, lho. Padukan saja swimsuit kesayangan dengan kimono dan aksesori seperti topi yang membuat gaya makin trendi. Kombinasi OOTD yang keren dan keseruan di waterpark dapat diabadikan menjadi momen yang sempurna, lho.

Photo credit: @nicoleqiqiz

Gaya Ceria di Amusement Park yang Eye Catching

Amusement park alias taman hiburan yang menyuguhkan beragam wahana & atraksi memang selalu seru dikunjungi bersama keluarga atau teman dekat. Nah, dengan berbagai zona yang hadir dengan tema-tema uniknya sendiri, OOTD-mu bisa lebih fleksibel dan sesuai dengan karaktermu. Misalnya saja konsep gaya Sexy Explorer Look yang tampil stylish dalam balutan atasan leopard print, short pants, topi dan stiletto. Tinggal pilih lokasi zona yang mendukung, dan foto OOTD kamu semakin insta-worthy!

Photo credit: @sononui

Lokasi: Ancient Egypt, Universal Studios Singapore

Bergaya retro yang kasual juga bisa menjadi pilihan, lho. Kombinasi atasan oversized tee, ripped jeans dan rounded sunglass dipadukan dengan background retro diner, seperti Mel’s Drive In di Universal Studios Singapore merupakan kombinasi yang pas untuk menciptakan style menarik di taman hiburan. 

Photo credit: @pantaic

Lokasi: Mel's Dive In, Universal Studios Singapore

Bagi yang ingin tampil kasual yang terlihat elegan dengan printed outfit, jumpsuit bermotif juga bisa menjadi alternatif. Jangan lupa kombinasikan dengan aksesori lain untuk mendukung penampilan, seperti handbag, flat sandal, dan sunglasses yang bikin gaya makin trendi.

Photo credit: @limcara

Lokasi: Sting Alley, Universal Studios Singapore

Nah, dengan berbagai tips dan ide pilihan style di atas, tentunya kamu memerlukan tempat-tempat unik untuk menunjukkan koleksi OOTD-mu, kan? Ternyata semua keseruan di atas bisa kamu dapatkan dari satu tempat lho, yaitu di Resorts World Sentosa Singapore.

Jika ada style OOTD dan lokasi foto yang menjadi andalanmu, mungkin kamu sebaiknya menggunakan Season Pass untuk berkunjung ke atraksi favorit! Baik itu Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, maupun Adventure Cove Waterpark, jenis tiket ini akan memberimu akses bebas masuk selama 6 bulan ke atraksi yang kamu pilih.

Bebas masuk, bebas bergaya, dan bebas berfoto sepuasnya menunjukkan koleksi style-mu!Ingin tahu gimana caranya? Simak info selengkapnya dengan klik di sini, Ladies!

Segera siapkan OOTD liburan terbaikmu dan abadikan berbagai keseruan melimpah yang bisa kamu dapatkan di Resorts World Sentosa. Jangan sampai ketinggalan ya, karena ada bonus voucher foto, makan, dan belanja jika membeli Season Pass sebelum 31 Agustus 2017.

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading