Sukses

Beauty

Anti Kusut: Tips Mudah Menyetrika Jilbab Segi Empat Agar Cepat Licin

Beberapa wanita mengeluhkan soal menyetrika hijab mereka. Banyak yang bilang jika menyetrika kerudung ini susah-susah gampang Ladies. Kendala yang sering dihadapi adalah kadang kerudung segi empat tak licin sempurna dan masih banyak lipatan sehingga kurang bagus saat dikenakan.

Nah, bagi kamu yang sering mengalami hal ini berikut Vemale hadirkan tips agar kerudung segi empat terlihat sempurna dan tak memiliki lipatan sama sekali. Intip tipsnya di halaman berikut ini Ladies.

 

  • Yang paling pertama harus kamu ketahui adalah perhatikan jenis kain kerudungmu Ladies. Setelah itu tentukan suhu berapa yang akan kamu pakai. Biasanya suhu yang diperlukan tidak terlalu tinggi. Karena suhu yang terlalu tinggi hanya akan menyebabkan munculnya energi statis sehingga bahannya saling menempel satu sama lain sehingga hijab sulit untuk diatur.
  • Next, setrikalah dari bagian pinggir lebih dahulu dan beri penekanan lebih pada bagian tengah. Tujuannya untuk memastikan garis yang biasanya muncul saat kerudung dilipat dua akan rapi sempurna ketika disetrika. Bebas lipatan deh jilbabnya.
  • Setelah jilbab selesai disetrika, sebaiknya gantung di gantungan khusus kerudung atau jilbab. Melipatnya akan membuat muncul garis-garis yang membuat penampilan tidak sempurna.

Ladies, itu tadi adalah sederet tips sederhana yang bisa kamu ikuti. Ingat, yang terpenting ketahui jenis hijabmu terlebih dahulu dan gunakan suhu yang pas. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading