KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Pakai Hijab Praktis& Nyaman Untuk Ibu Yang Punya Anak Bayi

Rabu, 02 Agustus 2017 15:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Ayudia pilih hijab yang praktis/copyright:KapanLagi.com

Vemale.com - Bagi wanita berhijab, saat memiliki anak di bawah lima tahun tentu sebisa mungkin menggunakan hijab yang sangat simple. Ini untuk memudahkanmu bergerak dan tidak ribet saat harus mengasuh si kecil. Seperti halnya Ayudia Bing Slamet, ibu yang punya anak balita ini memilih menggunakan hijab dengan style yang simple dan nyaman.

"Aku kan masih punya anak kecil, jadi kalau lebih milih pakai hijab yang simple aja. Biar nggak repot kalau lagi gendong Sekala, soalnya dia masih suka tarik-tarik kerudung aku," ujar ibu satu anak ini, saat ditemui di Jakarta.

Lalu style simple apa yang diterapkan oleh Ayudia? Karena memiliki anak kecil jarum yang digunakan Ayudia pun hanya sedikit sekali agar saat menggendong Sekala agar tidak sampai melukai anaknya. Ia hanya menggunakan jarum di bawah dagu, kemudian menarik hijab dari sisi kanan dan kiri, lalu di ikat ke belakang. Mudah bukan?

Copyright: Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Wanita kelahiran 1990 ini juga sangat selektif dalam memilih bahan hijab. Pilihannya pun jatuh pada bahan katun, silk, serta voile. Walau simple, Ayudia tetap terlihat menjadi ibu muda yang begitu stylish.

"Bahan yang dipilih tentu yang tidak mudah lecek, nggak gampang goyang, dan mudah dibentuk, yang pasti sih nyaman," ujarnya.

Selain kerudung, Ayudia yang masih menyusui ini menyarankan agar menggunakan baju dalam agar perut tidak terlihat.

"Sebenarnya aku pakai baju apa saja, karena tinggal angkat aja. Soalnya aku kalau menyusui lihat tempat seperti di mobil atau di ruang ganti pakaian. Tapi tetap menggunakan dalam pakaian seperti tank top dengan warna hitam," tutupnya.

Nah Mommy, semoga tips dari Ayudia ini bermanfaat dan menginspirasi ya.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches