Sukses

Beauty

Tips Bikin Perhiasan Emas Makin Kinclong Pakai Sabun Cuci Piring

Perhiasan emas termasuk barang berharga. Perhiasan ini juga bisa membuat penampilan wanita makin sempurna. Nah, sama seperti benda lainnya, emas jika terlalu sering dipakai juga akan kotor Ladies. Akan ada timbunan kotoran dan debu yang mengotorinya. Ingin perhiasanmu kembali berkilau? Intip tips mudahnya di sini yuk.

Ternyata kamu bisa mengembalikan kilau perhiasanmu dengan cara yang mudah lho Ladies. Yang kamu butuhkan adalah sabun cuci piring dan air hangat. Seperti apa caranya? You better check this out.

Siapkan saja:

 

  • sabun cuci piring
  • air hangat (bukan air panas)

Campurkan sabun dan air hangat perlahan-lahan. Rendam perhiasan emas dalam larutan selama kurang lebih 15 menit. Gosok lembut perhiasan dengan sikat gigi berbulu halus. Bilas masing-masing perhiasan dalam air hangat. Serap kering dengan kain lembut. Setelah itu letakkan perhiasan di atas handuk agar kering sepenuhnya oleh udara sebelum memakainya lagi.

Jangan gunakan air panas atau air mendidih karena bisa merusak perhiasan atau batu-batuan jika ada. Nah, sangat mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading