KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Jangan Dibuang! Sabun Mandi Yang Kecil Bisa Dimanfaatkan Jadi....

Jum'at, 14 Juli 2017 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Yuk manfaatkan sabun batang yang sudah kecil./Copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Sabun mandi kini memang banyak sekali bentuknya. Ada yang batang maupun cair. Beberapa orang memang lebih suka mandi dengan sabun mandi cair karena dianggap lebih praktis, namun tak sedikit yang lebih suka mandi dengan sabun batang.

Bagi kamu yang masih suka mandi dengan sabun batang biasanya akan mengalami hal ini. Sabun yang kecil tentu sudah tak bisa digunakan untuk mandi lagi karena terlalu kecil dan tak bisa menjangkau bagian tubuh. Kebanyakan orang akan membuang begitu saja sabun yang sudah kecil ini. Well, jika kamu juga melakukannya, kini kamu harus berhenti membuangnya Ladies. Ini karena kamu bisa memanfaatkannya.

Kamu bisa memanfaatkannya dengan menggunakan sabun yang sudah kecil ini untuk mencuci celana dalam saat sedang menstruasi. Saat sedang haid dan deras-derasnya biasanya ada darah yang menempel pada celana dalam. Deterjen biasa kadang kurang bersih membersihkan noda darah. Sabun mandi ini akan lebih efektif.

Caranya cukup mudah kok. Pertama basahi celana dalam atau baju yang terkena noda darah. Setelah itu gosok dengan sabun mandi yang sudah kecil atau tak terpakai tersebut. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, setelah itu kucek atau sikat sampai noda hilang. Bilas dengan air bersih.

Cara sederhana ini memang sudah terbukti berhasil lho Ladies. Nah, mulai sekarang jangan buang sabun mandi yang sudah kecil ya. Kecil-kecil ternyata sangat bermanfaat dan membantumu berhemat. 

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : 5 Langkah Mudah Cegah Kanker Serviks