KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Modis di Halal Bihalal Ala Fashion Stylist Aurel Hermansyah

Senin, 03 Juli 2017 14:54 Penulis: Anisa Saktian Putri
Copyright by Vemale.com/Anisa Saktian Putri

Vemale.com - Lebaran telah berlalu, waktunya untuk bersilahturahmi atau Halal Bihalal bersama teman kantor atau teman terdekat. Sebab saat Lebaran kita belum sempat bertemu mereka. Agar Halal Bihalal setelah Lebaran berjalan lancar, kamu harus memperhatikan pakaian yang dikenakan agar tidak berlebihan.

Seperti tips yang diberikan Fashion Stylist, Erich Al Amin. Menurutnya, saat Halal Bihalal kenakanlah busana yang catchy dan unik dengan potongan busana yang tidak biasa seperti penyanyi Nindy dan Andien.

Nindi dengan busana yang sederhana namun tetap terlihat cantik | Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Andien | Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Namun, jika kamu lebih memilih menggunakan celana, kamu bisa intip cara berpakaian dari artis ternama Laudya Cynthia Bella. Ia menggabungkan jumpsuit dengan kemeja di dalamnya. Atau Tatjana Saphira yang menggabungkan atasan loose dengan celana 3/4.

"Keduanya terlihat chic dan stylish menggunakan pakaian tersebut. Tidak berlebihan namun tetap sedap dipandang," ujar Fashiom Stylist dari Ashanty, Aurel, Nindy, dan Raisa, saat dihubungi tim Vemale.com.

Laudiya Cynthia Bella | Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Tatjana Saphira | Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Erich pun menambahkan, senada dengan pasangan juga tak ada masalah. Namun, usahakan memilih busana dengan jenis bahan yang tidak panas dan tidak terlalu ketat.
Atau bisa juga tunik yang senada dengan para sahabat seperti yang dipakai oleh Wulan Guritno.

Wulan Guritno (tengah) | Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Jika kamu bukan pengguna hijab, menggunakan turban dapat menjadi pelengkap penampilan.

Copyright by Vemale.com/Anisa SP

Untuk alas kaki, Erich menyarankan agar  menghindari pemakaian heels yang tinggi. Menurutnya, lebih baik memakai sepatu flats atau kitten heels agar lebih manis.

"Mengenakan high heels memang bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan. Namun jika untuk halal bihalal menurutku kurang tepat karena  kurang memberi rasa yang nyaman dan membuat pegal. Mungkin jika ingin tetap menggunakan hak, usahakan pilih wedges," tutup Erich.



(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : #MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]