KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Cantik Memilih Warna Jilbab Sesuai Kulitmu

Jum'at, 09 Juni 2017 12:30 Penulis: Ayu Puji Lestari
Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Pernah merasa bingung saat memilih jilbab? Koleksi jilbab melimpah tapi mengapa tidak ada yang cocok denganmu? Hmm, sepertinya ada yang salah. Agar koleksi jilbab kamu terpakai, maka memilih warna jilbab pun harus disesuaikan dengan warna kulitmu. Lalu bagaimana memilih jilbab yang sesuai dengan kulitmu?

Ladies, berikut adalah warna jilbab yang harusnya kamu koleksi berdasarkan warna kulitmu. Here we go!

  • Kulit Sawo Matang

    Jika kamu memiliki warna kulit sawo matang maka pilih warna-warna yang netral, seperti putih dan abu-abu. Warna ini akan membuat kamu terlihat lebih segar dan fresh. Namun jika kamu ingin memakai warna yang terang pilih warna orange dan merah anggur.

  • Kulit Kuning Langsat

    Bagi kamu yang memiliki warna kuning langsat dan cenderung pucat, sebaiknya pilih jilbab dengan warna merah dan biru. Warna-warna ini akan membuat kamu terlihat lebih cerah dan memesona. Selain itu, warna solid juga bisa kamu kenakan agar terlihat lebih fresh.

  • Kulit Gelap

    Tidak perlu rendah diri jika kamu memiliki warna kulit yang gelap. Kamu tetap dapat tampil menarik dengan kulit gelapmu. Pilih warna yang cenderung bold seperti abu-abu akan membuat penampilan kamu lebih menarik.

    Jika kamu ingin memakai jilbab dengan warna yang solid, maka memilih warna terang seperti kuning terang dan biru terang sangat disarankan. Warna-warna ini akan menegaskan garis wajah kamu sehingga lebih menarik.

Bagaimana Ladies, sekarang tidak perlu menumpuk koleksi jilbab bukan? pilih warna jilbab sesuai dengan tone kulit kamu ya. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sejarah Bra Dari Tahun ke Tahun