Sukses

Beauty

5 Ide OOTD dengan Atasan Putih yang Instagramable

Siapa bilang atasan putih terlihat membosankan waktu digunakan? Dengan padu padan yang pas, kamu bisa menciptakan OOTD yang nggak kalah jika dibandingkan dengan selebgram, lho. Lima ide OOTD dengan atasan putih ini bisa menjadi rekomendasi untuk menampilkan style yang kece. Saatnya eksplorasi gayamu, Ladies!

Oversized White Top

Id.pinterest.com

Bergaya dengan atasan putih oversized bisa menjadi pilihan untuk tampil menarik. Padukan dengan skinny ripped pants dan ankle boots shoes untuk menciptakan gaya fashion yang menawan. Outfit ini bisa menjadi pilihan untuk membuat gaya hangout lebih trendi dan stylish.

White Belt Top

Tokopedia

Ngantor dengan atasan putih? Siapa takut! Saatnya bongkar kembali koleksi atasan wanita milikmu dan mix and match untuk menciptakan office style yang lebih trendi. Misalnya, kombinasi belt white tops dan skinny pants dapat membuat gaya semi formal yang minimalis, tapi tetap berkesan profesional. Terlihat mengagumkan, bukan?

Elegant White Tee

Stylecaster.com

Menggunakan t-shirt dengan celana jeans saja pasti terlihat membosankan. Sekarang waktunya kamu melakukan eksplorasi gaya busana yang bikin beda. Kombinasi t-shirt putih dan pencil skirt bisa menciptakan gaya pakaian yang menarik. Jangan lupa tambahkan aksesori keren yang membuat style semakin memesona.

White Crop Top

Pinterest

Punya white crop top yang lama tersimpan di lemari? Saatnya keluarkan kembali, Ladies. Padukan dengan culotte pants bermotif stripes untuk menampilkan gaya busana yang menawan. Tambahkan wedges kesayangan dan clutch bag trendi yang membuat penampilanmu semakin menarik.

White Lace Top

Glamradar.com

Ingin membuat tampilan lace outfit yang menawan? Saatnya menggunakan lace tops yang dipadukan dengan ripped jeans dan blazer hitam. Padukan dengan high heels kesayangan dan aksesori lainnya, seperti pilihan jam tangan trendi. Temukan dulu pilihan jam tangan wanita online yang dapat menyempurnakan penampilanmu.

Sudah siap melakukan mix and match dengan atasan putih dan melenggang ala selebgram? Saatnya bongkar lemari atau mencari koleksi atasan putih di situs jual beli online terlengkap dan terpercaya seperti Tokopedia. Eksplorasi penampilan lewat fashion trendi, dimulai dari Tokopedia.

Jadi, gaya mana yang ingin kamu coba terlebih dulu nih, Ladies?

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading