Sukses

Beauty

Michelle Si Pemeran Kinta: Tampil Cuek Itu Kunci Terlihat Cantik

Ladies, apakah kamu sudah akrab dengan nama Michelle Teshya Saragih? Inilah blogger dan vlogger kecantikan yang wajahnya sering muncul di Instagram dan Youtube. Michelle juga adalah perempuan pemeran Kinta, si jurnalis muda berusia 25 tahun yang naksir atasannya sendiri dalam web series 'Ruang Vemale'.

Michelle sendiri sesungguhnya adalah perempuan cuek. Dia lebih suka mengenakan pakaian simple berupa jeans dan kulot. Yang membedakan gaya Michelle dengan perempuan lainnya adalah kosmetik dan aksesoris yang unik.

"Michelle itu orang yang pecicilan. Makanya aku ngga suka baju yang ribet, lebih suka yang simpel saja agar bisa enak ke sana dan ke sini," tutur Michelle di sela-sela sesi syuting 'Ruang Vemale' episode dua di bilangan Jakarta Selatan.

Di balik layar 'Ruang Vemale'/Vemale.com/ Amelia Ayu Kinanti

Perempuan yang memiliki usaha production house bersama keluarganya ini juga mengaku bahwa cuek adalah kunci bisa tampil cantik dalam setiap kesempatan. Sikap ini juga yang membuatnya bisa cocok dalam acara apa pun dengan outfit beragam.

"Aku suka model dan potongan baju yang biasa-biasa saja. Tapi kalau memang acara wow banget paling aku memilih pakaian dengan potongan yang agak berbeda tapi ngga ribet," ujar gadis 24 tahun ini.

Menyoal pakaian yang akan digunakan Michelle sebagai Kinta, ia mengaku suka dengan tampilan brand MINIMAL. Menurutnya, MINIMAL cocok dipilih untuk Ladies yang bekerja di perkantoran.

"Menurut aku MINIMAL itu bagus banget untuk perempuan karir karena memang tampilannnya sederhana dan dewasa," kata Michelle.

Michelle dan Kinta sebenarnya adalah karakter yang bertolak belakang. Michelle adalah sosok nan ekstrovert dan cuek, sedangkan Kinta lebih introvert dan cenderung jaim. Nah, bagaimana kedua karakter ini berjalan dalam satu tubuh yang sama? Tunggu ya dalam 'Ruang Vemale' episode dua yang menampilkan Michelle, Cindya Ayu (Laura) dan Sita Saraswati (Anya).

Ketiga perempuan ini akan menggambarkan persahabatan tiga orang dengan karakter berbeda namun berwarna. Kamu yang masih penasaran, lihat deh 'Ruang Vemale' episode kedua berikut ini.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading