Sukses

Beauty

Jangan Kaget, Koleksi Sepatu Wanita Unik Ini Benar Ada!

Dalam tiap periode, dunia fashion selalu mengalami perkembangan yang signifikan. Kalau nggak percaya, coba buka rak sepatumu deh, Ladies! Hitung kembali berapa pasang sepatu dengan model berbeda yang kamu punya dan ingat kapan belinya. Sebagai seorang wanita, rasanya kurang afdal emang kalau nggak punya sepatu lebih dari satu. Alas kaki yang satu itu penting banget memang buat menjaga penampilanmu tetap mengesankan.

Misalnya bosan dan ingin mencoba desain sepatu yang unik, beberapa model berikut bisa jadi inspirasi, nih!

High Heels Naga

(c) Tokopedia

Dilihat dari desainnya, sepatu ini bakal pas banget untuk digunakan merayakan tahun baru Imlek. High Heels Naga bentuknya unik banget, berwarna merah dengan taburan batu-batu mahal. Bila dipadukan dengan dress berwarna merah atau baju wanita model terbaru lain, dijamin penampilan kamu bakal makin memesona, Ladies!

Statement Heels

(c) Tokopedia

Jenis sepatu yang satu ini sebenarnya nggak terlalu berbeda dengan heels kebanyakan. Yang bikin istimewa adalah motif dan ornamennya. Warna Statement Heels benar-benar menarik perhatian, Ladies! Misalnya aja pilih yang bercorak leopard yang bakal bikin penampilanmu makin ‘Wah!’ saat dipakai datang ke sebuah pesta.

Peep Toe

(c) Tokopedia

Sesuai namanya, model sepatu yang satu ini punya ciri khas unik. Peep Toe dirancang dengan desain terbuka pada bagian depan sehingga jari kaki sedikit terlihat. Jenis sepatu seperti ini biasanya dirancang dengan hak tinggi dan warna yang bervariasi. Pas banget buat dipakai untuk menghadiri acara formal maupun informal.

Stiletto

(c) Tokopedia

Model ini juga lagi ngetren dan banyak dipakai oleh wanita di berbagai belahan dunia lho, Ladies. Sekilas sepatunya mirip dengan high heels kebanyakan. Bedanya, jenis ini punya hak yang lebih tinggi dan tipis dengan bagian depan sedikit runcing. Ingin terlihat anggun dan menawan, stiletto bisa jadi pilihan untuk dipadukan dengan dress cantikmu!

Ingin melengkapi koleksi sepatu wanitamu? Nggak perlu repot, keinginan memenuhi rak sepatu dengan item baru bisa kamu laksanakan segera dengan berburu di Tokopedia. Tersedia ratusan model lucu dan unik yang dijamin bakal menyempurnakan penampilanmu. Memenuhi kebutuhan fashion, dimulai dari Tokopedia!

(adv/zki/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading