KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Kaki Berkeringat? Coba Tips Ini Agar Sepatu Tak Licin & Lembab

Jum'at, 05 Mei 2017 13:31 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright herviewfromhome.com

Vemale.com - Ladies, apakah kamu salah satu yang bermasalah dengan telapak kaki yang berkeringat lebih? Well, beberapa orang memang punya masalah dengan kondisi telapak tangan atau kaki yang berkeringat. Telapak kaki yang berkeringat selain membuat sepatu lembab juga akan jadi licin Ladies.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan trik sederhana untuk mengatasi masalah ini Ladies. Agar kaki terasa lebih nyaman saat mengenakan sepatu dan tak terasa lembab atau licin yang perlu kamu siapkan adalah pantyliner.

Foto: copyrigt thecrazycouponladies

Tempelkan saja pantyliner ke bagian telapak kaki dalam sepatu. Pantyliner akan berguna untuk menyerap kelebihan keringat pada telapak kakimu. Ini akan mencegah sepatu terasa licin dan lembab. Selain itu, pantyliner juga akan mencegah sepatumu jadi bau lho Ladies. Ini karena pantyliner juga akan mengangkat bau tak sedap pada sepatu akibat keringat.

Tak cuma bermanfaat untuk itu saja, kaki juga akan terasa lebih nyaman karena permukaan pantyliner yang empuk dan lembut. Dengan begini kamu akan lebih merasa nyaman saat berjalan dan beraktivitas. Jangan lupa untuk mengganti pantyliner ini secara teratur ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Sepatu
Video Skrin.id : 17 Agustus Beauty Challenge!