Sukses

Beauty

Siasati Penampilan Si Pinggul Besar dengan Cara Ini

Memiliki pinggul yang besar memang anugerah yang harus disyukuri. Namun beberapa orang justru merasa tidak nyaman dengan pinggul yang besar. Well, apakah kamu salah satunya? Sekarang kamu tidak perlu khawatir memiliki pinggul yang besar. Penampilan kamu pun tetap menarik.

Ladies, berikut ini adalah cara menyiasati agar tetap tampil menarik meskipun pinggul besar. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

    Prinsip Gelap - Terang

    Saat memilih pakaian, terapkan prinsip gelap - terang. Pilih atasan yang terang dan bawahan yang gelap. Cara ini mampu menyamarkan pinggul kamu yang besar. Warna-warna cerah akan membuat orang lain untuk fokus melihat tubuh bagian atas, bukan pinggulmu.

    Pilih Atasan yang Longgar

    Saat kamu memilih bawahan dengan model high-wasted, sebaiknya padukan dengan atasan yang longgar. Hal ini akan membantu menjaga tubuh kamu agar terlihat lebih proposional. Selain itu, pilih warna yang terang dan carah.

    Sabuk Penyelamat

    Jika kamu ingin memakai dress sebaiknya gunakan sabuk sebagai penyelamat penampilan kamu. Menambahkan sabuk di pinggang akan membuat perhatian teralihkan pada sabuk yang kamu pakai.

    Pilih Kerah Sabrina

    Ingin menjaga penampilan kamu tetap proposional? Pilih kerah sabrina. Model kerah ini akan membuat penampilan kamu lebih seimbang. Kerah ini akan menyeimbangkan bahu dan pinggul secara bersamaan.

    Pakai Rok A-Line

    Jika ingin memakai rok, maka pilihan terbaik adalah memilih rok dengan model A-line. Rok model ini akan membantu menyamarkan pinggul lebar kamu. Tidak hanya itu, dengan memakai rok A-Line akan membantu kamu terlihat lebih feminim.

Ladies, demikian cara untuk menyiasati penampilan buat kamu pemilik pinggul besar. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading