Sukses

Beauty

Baju Putih & Bersih Maksimal Dengan Cara Super Mudah Ini

Hayo Ladies ngaku, siapa yang malas mencuci baju putih? Nah, jika kamu salah satu yang sering merasa malas saat harus mencuci baju berwarna putih, maka ada baiknya mengintip ulasan yang satu ini.

Semakin lama, baju warna putih akan pudar dan berubah warna menjadi kekuningan jika tidak dicuci dengan benar meskipun masih bagus. Biasanya baju-baju putih yang sudah mulai kusam dan berubah warna akan diputihkan kembali menggunakan pemutih. Sayangnya tak semua jenis kain bisa menerima pemutih. Ada beberapa kain yang justru akan rusak jika dicuci menggunakan pemutih. Berikut Vemale akan coba hadirkan tips memutihkan baju dengan lebih aman dan tak merusak baju.

Jus lemon atau air lemon punya banyak sekali manfaat untuk membersihkan noda pada baju. Caranya pun cukup mudah Ladies. Tambahkan saja 1/4 sampai 1/2 cangkir jus lemon pada pakaian yang ingin diputihkan.

Kamu juga bisa mengisi panci dengan air dan beberapa potong lemon segar. Didihkan lalu matikan apinya. Masukkan pakaian yang ingin diputihkan dan rendam selama kurang lebih satu jam. Setelah itu cuci seperti biasa.

Cara ini sangat aman dan bebas risiko iritasi atau alergi karena adanya bahan kimia yang keras seperti pemutih. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading