Sukses

Beauty

Ingin Tampil Menawan, Jangan Lupakan Tips Memilih Kemeja Ini

Siapa yang tidak ingin tampil menarik? Tentu saja setiap wanita ingin tampil menarik. Maka jangan heran, jika urusan memilih pakaian bisa membutuhkan waktu yang panjang. Salah memilih jenis dan model pakaian justru akan merusak penampilanmu. Tentu hal ini tidak ingin terjadi padamu. Maka mempertimbangkan model dalam memilih baju sangat disarankan.

Ladies, berikut ini adalah tips untuk memilih pakaian terutama kemeja agar tidak salah pilih. Here we go!

    Jangan Lupa untuk Mencobanya

    Jangan malas untuk mencoba kemeja yang akan kamu beli. Hal ini penting agar kamu tahu dengan pasti bagaimana jatuhnya kemeja saat kamu gunakan. Jangan ragu untuk melakukannya, agar tidak menyesal kemudian hari.

    Kerah U Peka Zaman

    Kemeja dengan model kerah berbentuk U dan kotak adalah model kemeja yang peka zaman. Memilih kemeja dengan kerah seperti ini sangat disarankan karena akan membuat kemeja yang kamu miliki dapat dipakai kapan saja. Tanpa perlu takut tidak cocok lagi.

    Ingin Seksi, Jangan Lupa Kerah Model V

    Agar terkesan seksi, jangan ragu untuk memilih kerah yang berpotongan rendah. Potongan V-neck akan memberi kesan seksi. Untuk memberi kesan berisi, pilih kerah dengan model kotak.

    Koleksi Model Kemeja yang Cocok

    Jika sudah tahu jenis kerah seperti apa yang cocok denganmu, sebaiknya mulai mengoleksi kemeja dengan model demikian. Model yang tepat akan menutupi kekurangan yang kamu miliki dan sebaliknya akan menonjolkan kelebihanmu.

    Gunakan Cardigan

    Memakai cardigan tanpa mengancingkannya akan memberikan efek leher menjadi lebih panjang. Sehingga penampilan kamu lebih seksi dan terkesan smart. Warna pastel sangat disarankan untuk memadukan kemeja kesayangan.

Ladies, demikian 5 hal yang perlu kamu lakukan saat memilih kemeja. Jadikan penampilan kamu manarik dengan pilihan kemeja yang tepat. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading