Sukses

Beauty

Hilangkan Noda Tinta Pada Baju Dengan Hand Sanitizer

Hand sanitizer merupakan gel yang yang terbuat dari alkohol untuk membunuh kuman dan bakteri di tangan. Sanitizer dibuat untuk menggantikan fungsi sabun saat kita sedang ingin membersihkan tangan. Sanitizer bermanfaat untuk membuat tangan bebas kuman. Alkohol dalam sanitizer jauh efektif dalam membunuh bakteri dan kuman dan juga lebih cepat.

Sanitizer ternyata tak cuma bisa kamu pakai untuk membersihkan tangan dari kuman lho Ladies. Sanitizer punya berbagai kegunaan mencengangkan lainnya. Salah satunya adalah untuk membersihkan noda tinta pada pakaianmu. Wow.

Beberapa orang pasti pernah mengalami masalah ini. Tinta yang menodai baju tentu akan membuat kita jadi nggak pede saat akan menggunakan baju tersebut. Langsung mencuci dan menyikat baju bisa berisiko merusak kain baju. Nah, kamu bisa mencoba menggunakan hand sanitizer untuk mengatasi masalah ini Ladies.

Tuangkan beberapa tetes hand sanitizer di atas baju yang bernoda. Setelah itu gosok perlahan sampai noda sedikit demi sedikit memudar. Pastikan kamu tidak membasahi baju dengan air sebelum menggosokkan hand sanitizer. Setelah noda memudar barulah cuci seperti biasa.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading