KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Gaya Cantik untuk Kamu yang Memiliki Betis Besar

Minggu, 19 Maret 2017 09:17 Penulis: Ayu Puji Lestari
Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik mempesona. Maka tidak ada alasan kekurangan pada tubuh kamu membuatmu batal tampil menawan. Masalah yang sering dialami wanita adalah masalah betis yang besar. Ukuran betis yang lebar dan besar membuat kamu merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Hmm, tapi kamu tidak perlu khawatir ada cara cerdas untuk mengubah penampilan kamu menarik meskipun dengan betis yang besar.

Yuk, simak tips apa saja yang harus kamu lakukan agar penampilan kamu tetap menarik dengan betis yang besar. Check this out!

  • Legging? Big No

    Sebaiknya hindari memakai legging atau bawahan yang ketat. Bawahan yang ketat akan membuat betis kamu semakin terlihat. Kenakan bawahan yang longgar untuk menyembunyikan betis kamu. Namun jika kamu ingin memakai legging tidak masalah asal pilih yang berwarna gelap, dan hindari legging dengan motif.

  • Hindari Rok Mini

    Ingin tampil menarik? Hindari memakai rok mini, karena rok model ini akan membuat betis kamu semakin terlihat. Rok dengan ukuran ¾ adalah yang paling sesuai untuk kamu yang memiliki ukuran betis yang besar.

  • Hindari Wedges

    Ingin penampilan kamu terlihat sempurna, sebaiknya hindari memakai sepatu wedges jika kamu memiliki betis yang besar. Wedges akan membuat penampilan kamu terlihat lebih besar. Pilih high heels, akan membuat penampilan kamu semakin elegan.

  • Pilih Motif yang Kecil

    Hindari memakai bawahan dengan motif yang besar karena akan membuat betis kamu semakin terlihat besar. Pilih motif dengan garis vertikal akan memberi kesan ‘langsing’ pada betis. Bentuk bawahan maxi sangat disarankan buat kamu yang memiliki betis yang besar.

Ladies, demikian 4 cara untuk meningkatkan penampilan kamu yang memiliki masalah dengan betis yang besar. Jadi tampil menarik siapa yang takut? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA