KAPANLAGI NETWORK
MORE

Seberapa Sering Sih Kamu Seharusnya Mencuci Bajumu?

Jum'at, 17 Maret 2017 15:51 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Bersih pangkal sehat. Kamu pasti sudah hafal sekali dengan ungkapan tersebut. Agar jauh dari penyakit kita memang harus selalu menjaga kebersihan. Salah satu aspek yang harus selalu diperhatikan kebersihannya adalah pakaian. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan informasi seberapa sering kamu seharusnya membersihkan bajumu.

Jeans

Jeans sebenarnya dibuat untuk para pekerja yang melakukan pekerjaan berat. Karena itu kain jeans biasanya tebal dan berat. Jeans sebenarnya hanya perlu dicuci sebulan sekali saja bila tak benar-benar kotor untuk menjaga tekstur, bentuk, dan warnanya.

T-Shirt

T-Shirt sebaiknya dicuci setiap habis mengenakannya. Ini karena bau dan keringat akan menempel pada T-Shirt setelah seharian beraktivitas.

Kaus Kaki

Kaus kaki sebaiknya dicuci setiap kali habis memakai. Ini karena kaki pasti berkeringat setelah menggunakan kaus kaki dan sepatu. Agar tak bau, cuci kaus kaki ini setiap habis menggunakannya.

Bra

Bra biasanya terbuat dari bahan yang halus, terutama jika kamu menggunakan bra dengan model yang fancy. Terlalu sering mencuci akan membuat bra mudah rusak. Bra sebaiknya dicuci setelah 3-4 kali pemakaian.

Celana Dalam

Celana dalam sebaiknya dicuci setiap habis pemakaian. Ini untuk menjaga kehigienisan organ intim.

Nah Ladies, yuk selalu jaga kebersihan pakaian. Ingat, menjaga kebersihan tak cuma hanya untuk membuat penampilan tampak bagus. Menjaga kebersihan juga akan membuat tubuh selalu sehat dan jauh dari ancaman penyakit. Semoga informasi ini bermanfaat ya.



(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Baju
  2. Tips Pakaian
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 Ada Apa Dengan Yogyakarta
PRODUK REKOMENDASI