KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Cara Praktis Rawat Sepatu & Tas Branded Agar Terlihat Selalu Baru

Kamis, 16 Maret 2017 17:17 Penulis: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright pexels.com

Vemale.com - Ladies kamu punya tas atau sepatu branded? Jika iya sebaiknya kamu merawat dengan benar barang-barang tersebut karena tak cuma akan menunjang penampilan, barang-barang branded juga bisa jadi investasi yang berharga.

Dalam merawat tas dan sepatu bernilai tinggi ini memang dibutuhkan perhatian khusus agar kualitas barang tersebut tetap terjaga. Nah, kamu bisa menggunakan teknologi Nano Coating untuk spa tas dan sepatumu agar tampak seperti baru terus. Layanan seperti ini ditawarkan oleh Momoko Bag & Shoes Spa.
 
Nano Coating berbahan dasar air ini mampu memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori setiap material sehingga nantinya lapisan luar tas dan sepatu tidak mudah rusak dan tahan lama. Momoko Bag & Shoes Spa ini telah hadir di Jakarta tepatnya di Mall Pacific Place. Tempat yang mengusung konsep 'one stop premium solution' ini tak hanya menawarkan jasa merawat saja, namun kamu bisa menyervis tas dan sepatu.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


"Pengunjung dari datang sampai pengambilan barangnya kita servis dengan premium. Kita kasih mereka kode sendiri di mana mereka bisa nyaman dan puas dengan pelayanan kita," Ujar Felin Natalia, Pemilik Momoko Bag & Shoes Spa Indonesia saat ditemui di Jakarta.

Selain teknologi Nano Coating, tas dan sepatumu juga dapat dirawat menggunakan UV Protecting dan Moisturizing. "Teknologi tersebut membuat tas dan sepatu tahan air serta warna tidak cepat pudar dan bisa bertahan hingga  6-8 bulan jika barang dipakai terus menerus. Atau bisa tahan satu tahun jika barang tersebut jarang dipakai," tambahnya.
 

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri


Momoko Bag & Shoes Spa ini tak hanya menyasar pada barang yang branded saja. Barang dengan merek apapun bisa dibersihkan atau diservis sama seperti barang branded.

"Kita nggak liat dari brandednya, nggak liat harga barang, semua orang bisa datang untuk merawat tas dan sepatunya," tutupnya.

Harga perawatan dan servis dibandrol mulai dari Rp1 juta. Nah Ladies, yuk rawat investasi menjanjikanmu dengan baik.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA