Sukses

Beauty

Cantik Itu Nggak Harus Menor dan Pakai Baju Ketat, Ini Buktinya

Mungkin banyak wanita berpikir bahwa cantik itu harus pakai make up tebal. Harus pakai baju ketat dan terbuka. Padahal, ada cara yang lebih elegan dan cukup sederhana untuk bisa dikatakan cantik, yaitu dengan tampil classy.

Tapi yang seperti apa sih tampil classy atau berkelas itu? Tiga wanita berikut ini sengaja diundang dalam sebuah acara make over 100% Hotter karena pilihan baju yang mereka pakai tak hanya membuat mereka tampak tua, tapi juga membuat mereka tidak cantik dan dianggap tidak pantas.

Seperti gadis bernama Summer yang masih 21 tahun. Karena kecintaannya terhadap Barbie, ia tampil semirip mungkin dengan Barbie. Tapi lihatlah perubahannya setelah make over.

Summer tampak lebih cantik/ copyright by TheSun.com

Begitu pula yang dialami oleh Becky. Ia suka sekali pakai bulu mata palsu hingga tumpuk 5 pasang dan baju minim hanya agar matanya tampak tajam. Tapi teman-teman dan saudaranya justru bilang ia aneh. Dan coba lihat setelah ia di-make over, cantik mana coba?

Becky yang kelihatan manis/ copyright by TheSun.com

Hal yang sama juga membuat Holly Hagan resah. Banyak orang mengatakan ia tampak seperti artis porno ketimbang wanita cantik karena pilihan make up dan bajunya yang ketat dan terbuka. Tapi kini ia lebih percaya diri setelah di-make over.

Holly kelihatan lebih sopan kan?/copyright by TheSun.com

Karena sebenarnya cantik dan seksi itu memang tak harus mengumbar badan dan make up berlebihan. Cantik itu dibangun dari kepercayaan diri dan juga personality. Setuju nggak, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading