Sukses

Beauty

Ladies, Ternyata Cowok Paling Suka Kalau Cewek Pakai Baju Ini

Kecantikan seorang wanita di mata pria ternyata tak semata-mata dengan make up tebal atau baju yang terbuka Ladies. Untuk menarik pria kamu tak perlu baju seksi yang memamerkan keindahan tubuh seorang wanita, ternyata para pria lebih suka kalau wanita mengenakan fashion item berikut ini Ladies. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya untukmu.

  • Beberapa pria lebih suka melihat wanita mengenakan jersey olahraga. Para pria cenderung suka olahraga sepakbola. Mereka akan sangat tertarik saat melihat wanita mampu tampil stunning dalam balutan jersey olahraga.
  • Banyak pria yang suka melihat wanita dengan high heels karena postur tubuh mereka tampak sempurna, namun tak sedikit yang sangat suka melihat wanita mengenakan sepatu sneaker. Sepatu Converse atau Vans yang berpadu sempurna dengan dress kece akan membuat pria lebih tergila-gila padamu.
  • Pria akan suka melihat wanita mengenakan baju dengan warna merah. Tidak bisa dipungkiri, warna merah memang mampu menaikkan gairah. Merah juga dianggap warna yang seksi. Karena itulah pria selalu tertarik dengan wanita yang tampil stunning dengan warna merah.
  • Mayoritas pria juga lebih suka dengan wanita yang tak terlalu berlebihan dalam berdandan. Makin simple akan makin baik.
  • Beberapa pria juga suka banget saat melihat wanita mengenakan fashion item milik pria seperti oversized shirt atau sweater yang sedikit kebesaran.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa fashion item yang lebih disukai pria saat dikenakan oleh wanita. Ingin melihat pasangan makin tertarik denganmu, yuk cobain style di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading