Sukses

Beauty

Ingin Jeans Kesayangan Awet? Jangan Terlalu Sering Dicuci Ladies

Celana yang satu ini sepertinya jadi celana favorit banyak orang. selain praktis, jeans juga bisa menemani di berbagai acara lho. Mau tampil elegan, feminin, sporty, casual, semua bisa diperoleh dengan celana jeans.

Selama ini banyak orang yang tidak tahu cara merawat jeans yang benar. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips merawat jeans agar awet. Uniknya, agar celana jeans milikmu tahan lama kamu disarankan untuk tidak terlalu sering mencucinya Ladies.

Jeans memang diciptakan untuk tidak sering dicuci setiap kali habis dikenakan. Bukannya mengajari jorok, tetapi memang jeans tak tahan dengan reaksi cuci yang terlalu sering. Ini pengecualian untuk jeans yang benar-benar kotor setelah terkena noda. Kalau untuk kasus seperti itu memang wajib dicuci Ladies. Tapi jika jeans tak begitu kotor maka cukup digantung dan diangin-anginkan saja.

Menurut sebuah penelitian, jeans akan bertahan tetap bersih apabila digantung sekitar 2 minggu lamanya. Jadi kamu tak perlu terlalu sering mencuci celana jeans kesayanganmu.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips pakaian lain yang super bermanfaat hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading