Sukses

Beauty

Tak Perlu Bingung, Ini Cara Menentukan Gaun Pengantin

Gaun pengantin menjadi salah satu hal terpenting yang harus kita pikirkan saat ingin melangsungkan pernikahan. Sebab, gaun tersebut dapat membuat kita sebagai mempelai wanita terlihat berbeda dari biasanya. Dengan gaun pengantin yang tepat, kita pun akan terlihat semakin cantik dan mempesona.

Banyak ragam model serta warna yang bisa dipilih calon mempelai yang bisa digunakan saat melangsungkan pernikahan hingga acara resepsi. Namun, biasanya calon mempelai memiliki wedding dream sendiri.

"Tren Busana pernikahan 2017 sebenarnya tergantung calon mempelai. Biasanya mereka memiliki wedding dream sendiri. Mereka memilih yang sesuai dengan keinginannya, ternyata jarang sekali yang mengikuti tren. Sebenarnya ini merupakan cara mudah untuk memilih gaun pengantin karena mereka sudah tahu apa yang diinginkan," ujar Samia Nahdi, Founder Miarosa.


Samia menambahkan, "Namun ada beberapa calon mempelai wanita yang fashionable dan ingin mengikuti tren terbaru seperti yang lagi digandrungi di tahun 2017. Pakaian tradisional dan hijab saat ini sedang digandrungi. Tapi tetap saja 75 persen lebih mengikuti keinginannya sendiri seperti warna kesukaan calon mempelai."

Gaun pengantin yang sedang digandrungi tahun 2017 adalah gaun tradisional dan gaun bernuansa hijab | Photo: Copyright aweddingzone.com

Untuk memilih gaun pengantin yang tepat dan nyaman, ini sebenarnya tergantung pada keinginan calon pengantin. Well Ladies, kalau kamu sedang merencanakan pernikahan dan bingung harus memilih gaun pengantin yang seperti apa, usahakan untuk memilih gaun yang sesuai keinginan kamu.

Pastikan bahwa kamu nyaman memakai gaun tersebut agar kamu semakin percaya diri, terlihat makin cantik juga menarik saat mengenakannya.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading