Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Untuk Wanita Berkerudung Dari Ivan Gunawan

Semakin lama semakin banyak saja wanita yang memutuskan untuk menutup auratnya. Berbagai pakaian muslimah pun hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang ingin tampil modis dalam balutan busana yang syari. Nah, untuk itu Ivan Gunawan pun memberikan beberapa tips untuk wanita yang berhijab agar tak salah pilih pakaian.

Menurut Ivan, perempuan berkerudung seharusnya tetap bisa berpakaian sopan dan simpel. "Kalau sudah memutuskan untuk berkerudung atau berjilbab, ya kenakanlah pakaian yang dirancang untuk mereka yang mengenakan kerudung, jangan memaksakan memakai baju yang sebenarnya dirancang untuk mereka yang tidak berkerudung. Contohnya, jangan pakai kaus lengan pendek lalu pakai kaus lengan panjang di dalamnya," kata Ivan.

Sekarang ini juga makin banyak perempuan berkerudung yang memilih berbusana secara berlebihan sehingga menimbulkan kesan berat dan tidak dinamis. Menurut Ivan, sebelum memutuskan untuk menutup aurat mereka harus memiliki bekal yang cukup bagaimana cara berbusana muslim yang benar menurut aturan agama maupun 'fashion'.

Bagi yang ingin tampil dengan kebaya saat berkerudung, Ivan memberikan saran agar menghindari memakai kebaya kerah bulat dan lebih memilih kerah tertutup. Selain itu Ivan juga menyarankan agar tidak terlalu berlebihan dalam memakai aplikasi atau aksesori pada kerudung.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading