Sukses

Beauty

4 Warna Baju Yang Buat Kamu Tampak Awet Muda Menurut Ahli Warna

Kamu mungkin mengira bahwa warna baju yang cocok dipakai siapa saja adalah warna netral seperti hitam dan putih, ya kan? Tapi ternyata bukan dua warna ini lho yang dinilai paling bagus dipakai oleh siapa saja.

Kate Smith, presiden sekaligus ahli warna dari Sensational Color, mengatakan dalam Who What Wear bahwa ternyata warna yang cocok dipakai semua orang adalah warna toska, red-violet, hitam keabu-abuan dan periwinkle (kombinasi warna biru dan ungu).

Menurutnya, setiap tahun warna rambut berubah dan banyak warna kulit berbeda untuk tiap orang dan beberapa warna bisa jadi tidak cocok dipakai beberapa orang. Untuk tampil muda namun tidak meninggalkan kesan kekanakan, ada empat warna yang bisa dipakai."

image copyright by whowhatwear.com

Toska, warna ini bisa membawa keluar aura kecantikan setiap orang dengan berbagai warna kulit. Ada banyak variasi warna ini, baik yang lebih kebiruan (bluer) atau kehijauan (greener).

image copyright by whowhatwear.com

Red-Violet. Warna ini terutama bagus untuk para wanita. Untuk wanita dengan skin tyone cerah, pilih yang warna pastel sedangkan yang berkulit gelap bisa memilih warna yang lebih tajam seperti fuchsia atau raspberry.

image copyright by whowhatwear.com

Hitam keabuan atau disebut juga New Black, masuk dalam warna netral yang ternyata disukai kalangan muda. Pilih warna hitam keabuan yang bervariasi, bisa lebih terang atau lebih gelap. Semua cocok untuk kulit.

image copyright by whowhatwear.com

Periwinkle. Warna kombinasi antara ungu dan kebiruan ini juga bisa memberi kesan long-lasting bagi kebanyakan wanita. Medium blue cocok untuk warna rambut dan skin tone apa pun dan bahkan cocok dipakai usia berapa pun.

Jadi, kira-kira kamu lebih suka warna yang mana? Pastikan kamu punya keempat varian warna baju yang sudah disebutkan di atas ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading