/tags/unik-dan-aneh/20992-video-lucunya-tingkah-bayi-bayi-yang-manja-pada-ayahnya-ini.html

UNIK DAN ANEH



ARTIKEL TERBARU - UNIK DAN ANEH


  • Roti Selai Pelangi, Tren Roti Panggang Sehat yang Anti Mainstream
    KULINER
    Rabu, 26 April 2017 15:10
    Ada-ada saja inovasi dan ide kreatif orang jika menyangkut tentang makanan. Mulai dari yang namanya yang nyeleneh hingga tampilannya yang menarik perhatian, seperti roti selai berikut ini. Karena tren mermaid dan unicorn yang beraneka warna, roti buatan Adeline Waugh ini pun mengikuti tren yang sama. Food stylist sekaligus editor The Body Book ini menggunakan bahan yang aman kok untuk selainya, beberapa juga dari warna buah-buahan asli. Kira-kira enak dimakan nggak ya?

  • Kocak: Ini Bedanya Cara Anak dan Ortu Melihat Sesuatu
    PERNIK
    Rabu, 26 April 2017 14:00
    Cara anak dan orang tua melihat sesuatu atau sebuah situasi bisa begitu berbeda. Apalagi dengan daya imajinasi anak yang tinggi, sebuah situasi yang terlihat biasa bisa dilebih-lebihkan. Hal yang di mata orang tua terlihat biasa dapat dilihat dengan cara yang super unik dari kacamata seorang anak.Seperti yang tergambarkan di ilustrasi ini. Kita akan dibuat tertawa sendiri saat melihatnya. Dan bahkan mungkin kamu juga pernah mengalami situasi yang digambarkan di komik berikut ini.

  • Viral: Kelakuan Iseng Tamu Hotel Ini Dapat Tanggapan Tak Terduga
    PERNIK
    Rabu, 26 April 2017 13:30
    Seorang tamu yang menginap di salah satu hotel di Azerbaijan ini memang ada-ada saja. Ia melakukan hal iseng di kamarnya. Selama menginap setiap harinya, dia membuat bentuk-bentuk yang aneh dari bantal, guling, dan selimutnya. Dan tak disangka kelakuan isengnya itu mendapat tanggapan yang tak terduga dari petugas kebersihan.Petugas yang membersihkan kamarnya tampaknya terhibur dengan kelakuan si tamu. Ia meninggalkan selembar kertas catatan dengan gambar wajah tersenyum. Dan di hari terakhir menginap, si tamu meninggalkan sebuah kejutan istimewa. Penasaran? Yuk, ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Susah Move On Dari Ahok, Banyak Orang Kirim Bunga Tanda Sayang
    PERNIK
    Rabu, 26 April 2017 13:00
    Ada banyak orang yang kecewa dengan hasil pemilihan gubernur Jakarta. Karena banyak orang masih mendukung dan menyayangkan hasil tersebut, kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibanjiri kiriman karangan bunga untuk memberikan semangat. Isi pesannya beragam, mulai dari yang biasa saja hingga yang unik dan lucu, seperti berikut ini.

  • Agar Tak Gugup, Wanita Ini Main Smartphone Saat Dioperasi
    RAGAM
    Rabu, 26 April 2017 12:28
    Zhu menjalankan operasi untuk menghilangkan selulit di pahanya.

  • Unik, di Kedai Ini Menjual Ramen dengan Kaldu Berapi
    RAGAM
    Rabu, 26 April 2017 11:02
    Ramen yang disajikan di resto ini benar-benar disajikan bersama nyala api.

  • Komik: Ragam Situasi yang Bikin Wanita Gampang Galau
    BODY AND MIND
    Selasa, 25 April 2017 14:20
    Tuna Dunn, ilustrator dan desainer grafis asal Thailand ini memang punya gaya sendiri dalam karya komiknya. Ia bisa menggambarkan ragam situasi yang dihadapi banyak wanita. Ada banyak situasi yang bisa membuat wanita galau. Seperti sejumlah karyanya berikut ini.Yakin deh kamu pun pasti pernah mengalami setidaknya salah satu situasi yang digambarkan di komik ini. Yuk, langsung saja intip galeri foto di bawah ini.

  • Matching-kan Dengan Karya Seni, Wanita Ini Buat Sendiri Bajunya
    FASHION
    Selasa, 25 April 2017 14:20
    Sebagai manajer social media, ia mulai membuat seri foto matching yang unik. Setiap kali ia berfoto di sebuah tempat atau berfoto dengan karya seni di museum, ia akan membuat sendiri baju yang sama dengan benda atau lingkungan sekitarnya. Cara kreatif ini ternyata ampuh membuat akunnya dibanjiri 'like'.

  • Nggak Menyudutkan Tapi Kocak: Persamaan Mahasiswa dengan Manula
    PERNIK
    Selasa, 25 April 2017 14:00
    Ian Higginbotham, ilustrator yang tinggal di Los Angeles ini ada saja idenya. Dia membuat komik yang menggambarkan persamaan mahasiswa dan manula. Mungkin apa yang dibuatnya bersikap subjektif tapi tetap saja kocak. Dalam sejumlah aspek, keseharian seorang mahasiswa ternyata sangat mirip dengan para manula.Coba deh lihat karya komiknya berikut ini. Apakah kamu juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang digambarkan di komik ini. Let's take a look!

  • Saat Mekar Sangat Cantik, Saat Layu Bunga Ini Bikin Bulu Bergidik
    RAGAM
    Selasa, 25 April 2017 13:51
    Bunga Snapdragon juga dikenal dengan nama latin Anthirrhium Majus.

  • Tak Bikin Gigi Kuning, Inilah Kopi Bening Pertama di Dunia
    RAGAM
    Selasa, 25 April 2017 12:47
    Kopi bening ini merupakan yang pertama di dunia.

  • Kuat Cium Mobil Selama 50 Jam, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil
    RAGAM
    Selasa, 25 April 2017 12:18
    Para peserta hanya perlu mencium mobil selama 50 jam dengan waktu istirahat 10 menit untuk setiap jamnya.

  • Anak Bertengkar, Ibu Terapkan Hukuman Unik Kaos ''I Love You''
    KELUARGA
    Sabtu, 22 April 2017 13:40
    Masih bertengkar, anak-anak harus pakai kaos ini hingga bisa baikan.

  • Kocak: Foto Tingkah Absurd Anak dengan Hewan Kesayangannya
    PERNIK
    Jum'at, 21 April 2017 15:00
    Tingkah dan kelakuan anak itu ada saja yang aneh. Seperti ketika menghabiskan waktu bermain dengan hewan kesayangannya. Ada saja hal-hal absurd yang dilakukan, seperti yang tertangkap kamera dalam foto-foto berikut ini.Duh, bener-bener bikin ketawa dan geleng-geleng kepala sendiri deh melihat foto-foto ini. Anak-anak dengan semua kejahilan dan keisengannya bisa melakukan hal yang benar-benar tak biasa dengan hewan peliharaannya. Kamu pun mungkin pernah melihat situasi onar seperti yang ada di galeri ini.

  • Es Krim Cone Hitam Legam Dari Arang? Tenang, Aman Dimakan Kok!
    KULINER
    Jum'at, 21 April 2017 13:10
    Jika selama ini kamu hanya tahu varian es krim cokelat, stroberi dan vanila, kini ada yang baru dengan varian es krim, yaitu es krim hitam. Kafe di Los Angeles bernama Little Damage lah yang mengeluarkan varian es krim unik warna hitam ini. Meski awalnya tidak terlihat meyakinkan, namun ternyata es krim ini aman dimakan lho. Bukannya menggunakan pewarna makanan, mereka menggunakan arang sebagai pewarna es krim dan cone-nya. Es krim arang ini digadang punya manfaat kesehatan seperti menyerap racun di dalam tubuh. Wah, seperti apa ya rasanya es krim hitam terbuat dari arang ini?

  • Kakek Ini Ciptakan Helikopter Karena Mimpinya Ingin Terbang
    RAGAM
    Jum'at, 21 April 2017 12:57
    Selama membuat helikopter, kakek Gu akan mengikuti kata hatinya.

  • Anak Punya 4 Orangtua Sekaligus, Foto Keluarga Ini Jadi Viral
    RAGAM
    Jum'at, 21 April 2017 11:50
    Empat orangtua berkumpul jadi satu, foto keluarga ini bikin heboh.

  • Terobsesi Jadi Chloe Khan, Gadis Ini Putuskan Berubah Total
    RAGAM
    Rabu, 19 April 2017 13:40
    Ingin mirip seperti idolanya, gadis ini putuskan operasi agar percaya diri.

  • Super Kocak: Foto Remake Bareng Saudara Ini Nggak Ada Duanya
    PERNIK
    Rabu, 19 April 2017 13:30
    Selalu ada keseruan dan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama saudara. Salah satunya adalah soal foto bareng. Foto bareng saudara itu banyak yang kocak dengan pose yang aneh. Seperti foto-foto remake berikut ini.Membuat lagi foto dengan pose yang sama seperti foto waktu masih kecil, hasilnya bisa jadi super kocak. Apalagi setelah membandingkan foto lama dengan foto baru, melihatnya jadi ketawa ngakak sendiri. Buat kamu yang ingin seru-seruan bareng saudara, bisa banget nih coba bikin foto remake kayak yang ada di galeri berikut ini.

  • Mobil-Mobil Super Kotor Ini Digambari Jadi Karya Unik dan Keren
    PERNIK
    Selasa, 18 April 2017 14:30
    Jika kamu melihat mobil-mobil lewat yang kotor, kamu mungkin gatal ingin sekali menyiramnya dengan air hingga bersih, atau mungkin kamu akan mencela "Duh, joroknya yang punya mobil." Tapi ilustrator bernama Nikita Golubev atau lebih dikenal dengan ProBoyNick, justru mengubah mobil-mobil kotor menjadi karya seni yang unik. Mungkin kamu sendiri suka menggambar-gambar kaca belakang mobil berdebu? Itu juga yang dilakukan ProBoyNick.

  • Karena Berpakaian Tak Masuk Akal, Foto Gadis Ini Jadi Viral
    RAGAM
    Senin, 17 April 2017 11:50
    Karena pakaiannya yang terlampau tak biasa, foto gadis ini viral.

  • Kocak, Ini Jadinya Jika Anjing Peliharaan Pengen Ikutan Foto
    PERNIK
    Minggu, 16 April 2017 14:30
    Punya peliharaan memang menyenangkan, kamu jadi nggak sendirian saat ingin jalan-jalan atau di rumah. Tapi terkadang, mereka juga bisa jail. Contohnya saja anjing-anjing peliharaan berikut ini. Merasa menjadi anggota keluarga, mereka tak ingin terlewatkan jika majikannya foto bersama. Ini jadinya jika mereka maksa ikut foto. 

  • Tren Rambut Undercut Glitter, Tertarik Coba Potong Rambut Ini?
    FASHION
    Sabtu, 15 April 2017 14:10
    Jika masalah tren rambut, kini ada banyak tren yang rambut cantik dan unik. Mulai dari mewarnai rambut dengan warna pastel, neon, pelangi, unicorn, hingga undercut. Jika bicara tren undercut, tak hanya tentang bentuk-bentuk cutting yang unik, banyak orang mewarnai dan menghias undercut dengan glitter. Lihat yuk bagaimana tren-nya. 

  • Setelah Alis Tebal, Kini Lagi Tren Alis Bulu, Cantik Nggak Sih?
    FASHION
    Sabtu, 15 April 2017 13:45
    Jika sebelumnya alis tebal dan hitam jadi tren banyak wanita agar bisa tampil cantik dan punya mata tajam, kini ada tren alis unik yang dilakukan beberapa wanita, yaitu alis yang dibentuk bulu burung. Alis tinggal disisir belah tengah. Katanya sih biar unik dan beda. Kira-kira kamu tertarik mencoba?

  • Dibilang Mirip Barbie, Wanita Ini Ngaku Kecantikannya 100% Alami
    RAGAM
    Sabtu, 15 April 2017 13:10
    Meski wajahnya dibilang mirip Barbie, Julia bilang bahwa cantiknya natural tanpa operasi lho.

  • Lucu, Gadis Ini Buat Gambar Dari Rambutnya Yang Rontok Saat Mandi
    PERNIK
    Kamis, 13 April 2017 14:50
    Saat mandi, seringkali kamu akan menemui rambutmu rontok, entah karena kamu keramas atau karena hal lain. Rambut rontok saat mandi memang wajar, dan kebanyakan orang pasti akan membiarkannya hilang bersama air yang mengalir. Tapi berbeda dengan apa yang dilakukan Lucy Gafford dengan rambut-rambutnya yang rontok. Seniman multimedia asal Alabama ini membuat berbagai gambar dari rambutnya yang rontok. Ia menyebut dirinya “Shower Hair Master”. Suatu hari ia mengumpulkan rambutnya yang rontok dan basah saat mandi dan menempelkannya ke dinding kamar mandi, ia sadar bahwa helai-helai rambut itu membentuk suatu gambar, dari situlah ia mulai 'menggambar' dengan rambutnya.

  • Bapak-Bapak Brewok Dandan Peri Ini Mungkin Lucu, Ini Tujuannya
    RAGAM
    Selasa, 11 April 2017 15:20
    Mungkin mereka kelihatan aneh, tapi tujuannya ternyata baik lho.

  • Terlalu Percaya GPS, Pengemudi Ini Terjebak di Tengah Sungai
    RAGAM
    Selasa, 11 April 2017 11:35
    Polisi butuh waktu sedikitnya selama 6 jam untuk menyelamatkan mobil dan pengemudinya dari tengah sungai.

  • Mainan Edukatif: Boneka Ini Tampak Sedih Perutnya Berisi Sampah
    PERNIK
    Selasa, 11 April 2017 10:40
    Ada banyak cara untuk mendidik atau memberi edukasi pada anak-anak. Salah satunya melalui mainan. Seperti mainan edukatif yang satu ini. Dari luar, boneka ini kelihatan biasa saja. Namun, melihat ekspresi matanya boneka ini kelihatan sedih. Dan saat dibuka bagian perutnya, ada banyak "sampah" di dalamnya. Boneka ini dibuat dengan tujuan untuk membuat anak-anak tahu dan lebih peduli soal polusi laut. Betapa kasihannya hewan-hewan yang ada di alam sana yang tak berdaya menelan sampah yang dibuang oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Mainan edukatif ini dibuat dengan bantuan seorang desainer berbakat asal Hungaria bernama Andrea Vida dan guru-guru PAUD/TK. Organisasi nirlaba Sea Sepherd pun digandeng dalam pembuatan mainan ini. Seperti apa mainannya? Yuk, kita lihat galeri di bawah ini.

  • Punya Badan Super Kekar, Tertarik Memiliki atau Justru Ngeri?
    RAGAM
    Senin, 10 April 2017 13:20
    Motivasi olahraga setiap orang mungkin berbeda, wanita ini ingin tubuhnya berotot kekar, dan kini ia mendapatkannya.

  • Derita Kondisi Langka, Remaja Tidur Hingga 18 Jam Setiap Harinya
    RAGAM
    Minggu, 09 April 2017 09:56
    Remaja berusia 13 tahun ini mengalami kondisi langka sejak 2 tahun yang lalu.

  • Mirip Banget, Wanita Ini Sering Disangka Angelina Jolie Sungguhan
    RAGAM
    Sabtu, 08 April 2017 12:00
    Karena mirip banget, wanita ini sering dikira Angelina Jolie lho.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.