/tags/persahabatan/

PERSAHABATAN



  • Alasan Mengapa Teman Sarkas Adalah Sahabat Terbaik Di Hidupmu
    Jum'at, 28 April 2017 13:30
    Jika kamu punya sahabat seperti ini, tanda kamu punya sahabat terbaik di dunia.


    ARTIKEL TERBARU - PERSAHABATAN
  • 4 Cara Elegan Membalas Pujian Biar Nggak Ada yang Salting
    LOVE
    Rabu, 26 April 2017 11:00
    Membalas pujian ternyata ada caranya sendiri lho.

  • Ini 4 Alasan Mengapa Sahabatmu Adalah Calon Suami Terbaikmu!
    LOVE
    Jum'at, 21 April 2017 14:10
    Ternyata, inilah alasan mengapa sahabatmu adalah calon suami yang pas buatmu.

  • Ada Apa dengan Laura, Episode Terbaru Webseries Ruang Vemale
    HOT EVENT
    Jum'at, 21 April 2017 11:30
    Epsiode terbaru ruang vemale, segera tayang ini bocorannya.

  • Sahabat Sejati, Pria Ini Trekking 800 Km Sambil Dorong Temannya
    LENTERA
    Rabu, 19 April 2017 11:54
    Gray dan Justin sendiri telah kenal satu sama lain sejak kecil. Mereka telah bersahabat sangat lama.

  • Cintamu Terjatuh di Mantan Sahabatmu, Ini yang Harus Kamu Lakukan
    LOVE
    Selasa, 18 April 2017 13:30
    Jatuh cinta dengan mantan sahabat? Ouch...

  • 7 Keuntungan Positif Punya Banyak Sahabat Pria
    RAGAM
    Minggu, 09 April 2017 15:00
    Ladies, ini lho hal positif yang kamu dapatkan kalau punya sahabat pria.

  • Saat Sahabat Berubah Jadi Orang Asing, Tetap Kenang Kebaikannya
    LOVE
    Senin, 03 April 2017 11:45
    Setiap orang bisa berubah tanpa pernah kita duga, termasuk sahabat.

  • Mending Bilang Nggak Bisa Daripada Bohong Sok Bisa Menepati Janji
    LOVE
    Jum'at, 31 Maret 2017 10:20
    Kalau memang nggak yakin bisa menepati janji, ya jujur aja deh.

  • Ladies, Episode Perdana Webseries Terbaru Vemale Sudah Tayang!
    HOT EVENT
    Selasa, 28 Maret 2017 12:30
    Wah, episode pertama webseries Vemale yang terbaru sudah tayang lho!

  • Tips Hadapi Teman yang Suka Mengeluh, Ini Cara Cerdasnya
    LENTERA
    Selasa, 21 Maret 2017 09:59
    Teman yang gemar mengeluh memang mengganggu.

  • Makin Dewasa, Jumlah Teman Makin Sedikit dan Itu Menguntungkan?
    LOVE
    Senin, 20 Maret 2017 13:20
    Nggak usah sedih kalau jumlah teman makin sedikit saat kamu tumbuh lebih dewasa.

  • Bahagia Itu Saat Ketemu Teman Lama dengan Keseruan yang Sama
    LOVE
    Kamis, 16 Maret 2017 11:50
    Ketika bahagiamu sesederhana bertemu dengan teman lama tapi merasa tak ada yang pernah berubah.

  • Berteman Itu yang Bermanfaat, Bukan Nyebarin Hoax di Grup Chat
    RAGAM
    Kamis, 09 Maret 2017 11:20
    Sering nggak sih merasa sebal dengan teman yang hobi nyebar berita hoax?

  • Berikut Alasan Mengapa Sahabat Jauh Lebih Penting Daripada Pacar
    LENTERA
    Rabu, 01 Maret 2017 11:20
    Pentingnya memiliki sahabat yang baik.

  • Tak Semua Orang Mau Bicara Terbuka Padamu, Hargai Saja Itu
    LENTERA
    Selasa, 28 Februari 2017 11:00
    Setiap orang pastinya punya kenyamanan sendiri saat mengobrol atau mencurahkan isi hati.

  • Kamu yang Punya Sahabat Cewek Pasti Paham Banget Sama Komik Ini
    PERNIK
    Selasa, 14 Februari 2017 11:30
    Masih ingat dengan Sarah Andersen? Ilustrator yang satu ini memang paling jago menggambarkan situasi dan serba-serbi dunia wanita. Kali ini, dia membuat komik yang menggambarkan persahabatan yang dijalin antar wanita. Kamu yang punya sahabat cewek pasti paham banget sama situasi yang digambarkan oleh Sarah ini. Rempong, rame, dan bahagianya punya sahabat cewek memang memberi warna sendiri dalam hidup. Coba deh cari tahu apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti yang ada di komik ini.

  • Teman Sejati VS Bermuka Dua: Kenali Bedanya Sebelum Terlambat
    BODY AND MIND
    Minggu, 29 Januari 2017 10:00
    Kita semua pastinya ingin bersama dan dikelilingi oleh orang-orang terbaik. Teman dan sahabat dekat yang selalu menghadirkan energi positif di kehidupan kita. Hanya saja kadang kita tak bisa mencegah muncul dan hadirnya sosok-sosok yang tak kita inginkan dalam hidup.Ladies, yuk coba kenali lagi mana teman sejati dan mana yang bermuka dua. Mana yang benar-benar bisa menciptakan bahagia bersamamu dan mana yang justru bikin hidupmu merana. Jangan sampai kita terlambat membedakannya dan malah berujung pada kekecewaan.

  • Waktu Mempersatukan, Peliharaan Ini Tumbuh & Berteman Bersama
    PERNIK
    Minggu, 25 Desember 2016 16:00
    Punya peliharaan? Kamu mungkin pernah mengabadikan waktu kecil mereka? Bagaimana dengan sekarang? Seiring berjalannya waktu, mereka akan tumbuh dan mengikat seperti saudara. Ini juga yang bisa kamu lihat dari foto-foto berikut ini. Ternyata, tak hanya manusia saja yang tahu persahabatan. 

  • 10 Ucapan yang Sebaiknya Tak Dilontarkan Pada Sahabat
    PERNIK
    Jum'at, 16 Desember 2016 14:50
    Salah satu kunci utama menjaga sebuah persahabatan adalah dengan menjaga komunikasi. Cara kita berkomunikasi dan berinteraksi sangat mempengaruhi hubungan kita dengan sahabat kita. Sebuah kalimat menyakitkan bisa menghancurkan kepercayaan dan kenyamanan yang dibangun bertahun-tahun dalam sebuah persahabatan.Berikut ini ada ilustrasi soal sejumlah kalimat atau pernyataan yang sebaiknya tak kamu ucapkan pada sahabatmu. Karena kalau tak hati-hati, kamu bisa menyakiti hati sahabatmu. Ikatan persahabatan yang sudah dibangun bertahun-tahun pun bisa rusak dan makin renggang. Tapi pada akhirnya semua kembali pada karakter masing-masing orang, ya. Kalau sudah tahu karakter masing-masing pastinya nggak akan gampang tersinggung dengan ucapan-ucapan tertentu. Apalagi kalau lagi bercanda, semua topik dan kalimat yang aneh bisa saja dilontarkan tanpa ada yang tersinggung.

  • 8 Macam Orang Yang Perlu Kamu Singkirkan Sebelum Terlambat
    PERNIK
    Jum'at, 16 Desember 2016 13:10
    Kamu akan mengenal dan menemui banyak orang seiring berjalannya waktu. Tapi tak semua orang yang kamu temui punya kepribadian baik dan memberi pengaruh positif. Beberapa justru sebaliknya dan membuat hidupmu kacau. Jangan sampai terjerumus lebih dalam nih, ladies. Cukupi saja berteman dengan mereka, atau jauhi saja. 

  • Komik Lucu: Bedanya Teman Biasa Vs Sahabat Karib
    PERNIK
    Kamis, 17 November 2016 14:10
    Ladies, bisakah kamu menghitung berapa jumlah teman dan sahabat yang kamu punya? Biasanya sih jumlah sahabat dekat lebih sedikit daripada teman bisa. Karena memang sahabat dekat itu tak bisa sembarang orang. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Komik ini menggambarkan soal bedanya teman biasa dengan sahabat karib. Kalau sama teman biasa, seringkali masih ada rasa sungkan atau canggung. Tapi kalau sama sahabat karib, wah kadang jadi lebih bebas buat iseng dan seru-seruan. Langsung saja deh intip galeri foto di bawah ini dan temukan situasi yang paling menggambarkan pengalamanmu.

  • Ada Teman Baik dan Buruk di Dekatmu: Begini Cara Membedakannya
    PERNIK
    Kamis, 27 Oktober 2016 12:50
    Salah memilih teman dan sahabat, hidup bisa terasa rumit dan banyak masalah. Tak terbayang bagaimana rasa sakitnya saat kita dikhianati dan dijatuhkan oleh orang yang paling kita percaya. Jadi memang ada perlunya juga kita bisa membedakan mana teman yang benar-benar tulus berteman denganmu dan mana yang cuma pura-pura baik denganmu.Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Kita akan mendapat gambaran soal teman yang baik dan buruk. Coba cek, apakah kamu sudah dikelilingi teman-teman baik atau malah dibayangi teman buruk?

  • Meski Punya Sedikit Teman Aku Bahagia dan Mensyukuri Semuanya
    PERNIK
    Rabu, 19 Oktober 2016 13:30
    Punya sedikit teman bukan berarti kamu nggak gaul. Walau jumlah temanmu sedikit, bukan berarti kamu kesepian. Justru kadang dengan sedikit teman, kamu lebih bahagia dan lebih mensyukuri semuanya.Banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dengan memiliki teman yang nggak terlalu banyak. Seperti yang tergambarkan di ilustrasi berikut ini.

  • Persahabatan Cewek Vs Cowok: Perbedaannya Bikin Ngakak
    PERNIK
    Selasa, 24 Mei 2016 17:10
    Pernah nggak sih memperhatikan bedanya cara berteman cewek dan cowok? Coba lihat dan perhatikan teman-teman sendirimu deh. Biasanya ada sejumlah perbedaan yang mencolok antara persahabatan cewek dengan persahabatan cowok.Mulai dari soal selera humor, cara menghibur, hingga menghabiskan waktu bersama. Berikut ini ilustrasi yang menggambarkan perbedaan persahabatan antara cewek dan cowok. Meski mungkin tak bisa dipukul rata untuk setiap orang tapi pada secara umum inilah yang sering terjadi dalam persahabatan cewek dan bedanya dengan persahabatan yang terjalin antar cowok. Let's take a look!

  • Potret Menggemaskan Persahabatan Hangat Bob dan Dave
    PERNIK
    Sabtu, 13 Februari 2016 11:35
    Ibu Bob yakni Zoe Fletcher mengungkapkan bahwa putranya sangat dekat dengan Dave. Bob dan Dave tak pernah terpisah satu sama lain. Saat melakukan aktivitasnya, Bob dan Dave selalu melakukannya bersama. Sepanjang hari, Bob menghabiskan waktu untuk bermain bersama Dave. penasaran seperti apa kedekatan antara Bob dan anjing bulldog peliharaannya yang bernama Dave tersebut? simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini. Semoga terhibur... :)

  • Potret Persahabatan Bebek dan Balita yang Menggemaskan
    PERNIK
    Selasa, 26 Januari 2016 15:10
    Suatu hari, ketika Tyler masih berusia 9 bulan, ayahnya membawa pulang seekor bebek. "Ketika Tyler masih sekitar 9 bulan, suamiku membeli makanan bebek dan melihat Beaker," terang Jennifer, ibu Tyler. Sejak saat itu, Tyler dan Beaker jadi sahabat karib. Mereka sudah seperti sepasang teman yang selalu kompak bermain dan melakukan keseruan bersama. Seperti apa kedekatan mereka? Yuk, intip foto-foto mereka.

  • Kucing dan Balita Ini Sahabat Dekat dengan Kisah Istimewa
    INSPIRING
    Jum'at, 04 Desember 2015 13:00
    Ketika Michelle hamil Abel, Larry sudah sering bermain-main dan tidur di atas perut Michelle. Larry merupakan kucing berwarna jingga yang tadinya tak diinginkan oleh pemilik sebelumnya. Hingga akhirnya Michelle mengadopsinya dan menjadikannya bagian dari keluarganya. Tak disangka, Larry jadi sangat dekat dengan Abel. Keduanya sudah seperti sahabat dekat yang sulit dipisahkan. Lihat saja foto-fotonya, bikin gemes deh!

  • Aneka Mug Unik Bikin Persahabatanmu Makin Erat
    PERNIK
    Selasa, 24 November 2015 14:20
    Ingin menghadiahi sesuatu yang istimewa untuk sahabat tercinta? Coba hadiahi dengan mug unik dan kreatif ini. Mug dengan desain unik ini dijamin bakal bikin persahabatanmu makin erat dan tak terpisahkan.Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini. Siapa tahu kamu dapat inspirasi untuk hadiah spesial sahabatmu tercinta nantinya. Let's take a look!

  • Bagai Tak Takut Bahaya: Persahabatan Kevin Richardson Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
    PERNIK
    Rabu, 11 November 2015 18:12
    Dalam setiap kehidupan, tentunya seseorang perlu bersosialisasi dengan orang lain. Tak hanya dengan sesama manusia, seseorang perlu menjalin hubungan persahabatan pula dengan lingkungan, tumbuhan dan bahkan hewan. Mengingat akan pentingnya sebuah persahabatan, seorang pria bernama Kevin Rochardson rupanya tak hanya bersahabat dengan orang saja. Lebih jauh, pria ini juga bersahabat dengan singa. Mmm, ngeri bukan? Ya, seperti dikutip dari laman facebook.com/3dfirstaid/posts, Kevin terlihat sangat bahagia dan tetap tenang saat bersama para sahabatnya yang tak lain adalah singa. Dan untuk melihat bagaimana keseharian Kevin bersama para sahabatnya, berikut potretnya untuk kamu.

  • Potret Persahabatan Menyentuh Hati Antara Anak Dan Anjing Peliharaannya
    PERNIK
    Rabu, 04 November 2015 15:21
    Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang tak hanya lucu dan menggemaskan saja. Anjing juga bisa menjadi sahabat baik yang setia dan bisa membahagiakan sang tuan dengan baik. Tak hanya dengan orang dewasa, anjing juga bisa menjadi sahabat baik untuk anak-anak bahkan ketika anak masih bayi atau balita. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa potret mengenai persahabatan yang manis serta hangat juga menyentuh hati antara anak-anak dengan anjing peliharaan mereka. Dalam potret tersebut, keduanya terlihat begitu menyayangi satu sama lain dengan tulus. Penasaran seperti apa potret persahabatan anak dan anjing tersebut? Berikut galeri fotonya untuk kamu Ladies. Selamat menikmati dan semoga terhibur ya. Jika kamu punya foto seperti ini pula, jangan lupa untuk share pada kita semua. ^___^

  • Potret Hangat Persahabatan Nenek di Usia Senja: Menyentuh Hati Ladies
    PEOPLE WE LOVE
    Jum'at, 16 Oktober 2015 14:12
    Sahabat merupakan salah satu orang bisa dibilang sangat spesial dalam hidup kita. Selain sangat spesial, sahabat juga merupakan seseorang yang tak bisa kita lupakan begitu saja. Setelah sekian lama menjalin hubungan pertemanan bersama, saling bercanda bersama dan saling cerita satu sama lain, sahabat akan menjadi seseorang yang akan ada di hati kita selamanya. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa foto persahabatan dua orang yang telah berjalan sekian lama. Potret ini adalah potret persahabatan dua orang manusia yang bahkan telah memasuki usia senja. Meski telah sama-sama senja, rasa kasih sayang yang tulus dari keduanya tetap mengalir seperti saat mereka masih muda.  Dan berikut adalah beberapa foto dari persahabatan nenek di usia senja. Potret yang sangat hangat dan romantis Ladies. Selamat menikmati ya. Pastikan untuk selalu tersenyum dan menjaga hubungan baik kamu dengan sahabat... ^__^

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Semua memiliki kepentingan yang berbeda.