/tags/kisah-ayah-dan-anak/

KISAH AYAH DAN ANAK

Cerita mengharukan dan inspiratif tentang ayah dan anak




  • Tidak Hanya Ibu, Kehadiran Ayah Juga Penting Bagi Anak-Anak
    Jum'at, 28 April 2017 11:50
    Kehadiran ayah sama pentingnya dengan ibu.


    ARTIKEL TERBARU - KISAH AYAH DAN ANAK
  • Demi Pengobatan Anak, Ayah Muda Ini Rela Jadi Badut Pikachu
    RAGAM
    Sabtu, 22 April 2017 11:29
    Anak Liu menderita leukimia. Kondisinya kritis dan ia perlu mendapatkan perawatan terbaik.

  • Nabung 2 Tahun Buat Beli Baju Anak, Kisah Pengemis Ini Bikin Haru
    LENTERA
    Jum'at, 14 April 2017 13:15
    Hossain adalah seorang pengemis. Namun, ia tak pernah berpikir apalagi bercita-cita menjadi seorang pengemis.

  • Ayah Gendong Jenazah Dua Anaknya, Kisahnya Menyayat Hati
    RAGAM
    Jum'at, 07 April 2017 10:22
    Ayah bernama Abdul ini tak hanya kehilangan dua anaknya, ia juga kehilangan istri dan 20 anggota keluarganya.

  • Demi Biaya Anak, Ayah Pakai Kostum Beruang & Jual Jasa Pelukan
    RAGAM
    Selasa, 04 April 2017 13:43
    Seorang ayah menjual jasa pelukan dengan kostum beruang agar mendapatkan biaya tambahan untuk kesembuhan sang anak.

  • Tinggalkan Orangtua Kandung Demi Ayah Adopsi, Alasanku Sederhana
    RAGAM
    Selasa, 04 April 2017 12:00
    Memilih tinggalkan orangtua kandung demi ayah adopsi, ini alasan gadis kecil ini.

  • Boleh Ditiru, Ini Caranya Bapak Rumah Tangga Menidurkan Bayinya!
    KELUARGA
    Sabtu, 25 Maret 2017 13:00
    Ayah ini punya cara unik dan beragam agar anaknya mau tidur. Lihat deh videonya.

  • Bayi Ini Sambut Kepulangan Ayah, Ada Rasa Bahagia Saat Melihatnya
    KELUARGA
    Sabtu, 25 Maret 2017 10:38
    Video bayi-bayi yang sedang menyambut kepulangan ayah ini bikin gemas, haru sekaligus bahagia.

  • Ayah Sempurnakan Gambar Anak Jadi Anime, Jatuhnya Keren Banget
    PERNIK
    Rabu, 22 Maret 2017 15:40
    Bangga rasanya jika punya anak yang punya imajinasi tinggi dan bisa menggambar, tapi akan lebih seru lagi jika punya suami yang bisa mewujudkan gambar anak jadi lebih sempurna. Dan kau bisa melihat hal ini dari ayah bernama Thomas Romain. Ayah ini mengubah gambar dua anaknya jadi anime yang lebih keren dan nyata. Dalam seri yang ia beri nama Father and Sons Design Workshop ini, ia menampilkan gambar before after miliknya dan anak-anaknya yang masih berusia 8 dan 10 tahun.

  • Telat Datang, Ayah Antar Putranya ke Sekolah Naik Helikopter
    RAGAM
    Selasa, 21 Maret 2017 12:32
    Seorang ayah mengantarkan anaknya pergi ke sekolah dengan naik helikopter jenis Robinson R22 Beta.

  • Ayah Beli Makan Untuk Anak, Bilang Udah Kenyang Hanya Lihat Saja
    RAGAM
    Senin, 20 Maret 2017 12:10
    Demi melihat anak-anaknya bahagia, ayah ini cukup kenyang hanya dengan melihat anak-anaknya makan.

  • 18 Tahun Pisah, Kini Ayah Cari Putra Yang Dibawa Mantan Istrinya
    RAGAM
    Sabtu, 11 Maret 2017 11:30
    Rasa sayang itu masih ada, kini ayah ini mencari putranya yang tak pernah ia lihat selama 18 tahun lamanya.

  • Anak-Anak Ikut Nampang, Ayah Jadi Tak Fokus Wawancara Live BBC
    RAGAM
    Sabtu, 11 Maret 2017 10:50
    Nggak jadi serius, wawancara ayah ini jadi lucu karena anak-anaknya.

  • Hilang 23 Tahun, Ayah Jadi Supir Taksi Agar Bisa Bertemu Anaknya
    KELUARGA
    Kamis, 09 Maret 2017 14:50
    Hilang 23 tahun yang lalu, ayah ini berharap bisa menemukan anak perempuannya lagi.

  • Ingin Anak Jago Matematika, Ayah Lakukan Metode Tidak Wajar
    RAGAM
    Kamis, 02 Maret 2017 12:06
    Metode mengajar yang dilakukan ayah agar anaknya jago matematika ini tidak wajar dan justru bikin geram.

  • Rindu Kebersamaan dengan Anak, yang Dilakukan Ayah Ini Bikin Haru
    RELATIONSHIP
    Senin, 20 Februari 2017 13:09
    Ketika aku mendekatimu, kamu menjauh dariku. Tidak tahukah kamu nak, kami sangat rindu moment di mana kita bisa saling bercerita dan dekat seperti dulu.

  • Pilih Mana: Pandai Bergaya Atau Bergaya Pandai?
    INSPIRING
    Senin, 30 Januari 2017 10:41
    Jawaban polos yang keluar dari mulut anak-anak menyoal citra yang ditampilkan di social media.

  • Main Sama Ibu Itu Aman Tapi Main Sama Ayah Itu Menyenangkan
    PERNIK
    Sabtu, 15 Oktober 2016 10:50
    Waktu kecil dulu kamu lebih suka main sama siapa, sama ayah atau sama ibu? Ayah dan ibu biasanya punya cara berbeda saat mengasuh atau bermain dengan anak. Pengalaman yang didapat anak dari ibu dan ayah pun bisa cukup berbeda. Seperti yang terlihat pada potret berikut ini. Ayah kadang lebih suka mengajak anak bermain hal-hal yang lebih berisiko tapi seru. Sementara ibu umumnya lebih mengutamakan keamanan si anak. Bagaimana menurutmu?

  • Para Ayah Ini Antusias Asuh Buah Hati: Kreatif Tapi Bikin Was-Was
    PERNIK
    Rabu, 28 September 2016 19:01
    Kelihatannya, mengasuh dan merawat buah hati yang masih bayi atau balita sangat mudah dan menyenangkan. Tapi jangan salah ya Ladies, merawat dan mengasuh buah hati bukanlah suatu hal yang mudah. Mengasuh buah hati adalah suatu hal yang cukup melelahkan dan mengharuskan setiap orang tua telaten, sabar dan kreatif agar buah hati merasa nyaman serta tidak mudah bosan. Oh iya, berbicara mengenai merawat dan mengasuh buah hati, kali ini Vemale punya beberapa potret menarik mengenai beberapa ayah yang sangat antusias merawat dan mengasuh buah hati mereka. Saking antusiasnya, para ayah ini sangat kreatif dan mengesankan. Juga, cara mengasuh mereka cukup membuat hati para bunda merasa was-was dan gemas. Mmm, seperti apa sih potretnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini ya.

  • Ilustrasi Ini Menunjukkan, Bahwa Kasih Sayang Ayah Pun Tiada Tara
    INSPIRING
    Senin, 19 September 2016 12:20
    Bukan hanya ibu saja yang bisa menunjukkan kasih sayangnya pada anak, ayah pun tak kalah penting perannya dalam kehidupan anak. Ayah bukan hanya jadi kepala keluarga, tapi bisa jadi teman dan sosok yang bisa jadi apa saja untuk anaknya. Bahkan untuk ayah yang tegas dan tampak keras dari luar, terkadang justru punya hati yang lembut untuk anaknya. Seperti yang digambarkan dalam ilustrasi berikut ini.

  • Sudah 3 Tahun Ayah Buat Pesan Bergambar di Kotak Bekal Putrinya
    PERNIK
    Rabu, 14 September 2016 15:50
    Rob Biddulph, ayah yang satu ini punya cara untuk untuk membuat putrinya, Poppy bahagia setiap hari. Jadi selama tiga tahun belakangan ini, Rob selalu menyelipkan kertas post-it yang berisi pesan bergambar di kotak bekal makan siang Poppy. Berawal dari ketika Poppy masuk SD dan Rob membuatkan pesan bergambar. Sejak saat itu, Poppy minta dibuatkan gambar-gambar yang lain.Sudah ada sedikitnya 600 pesan bergambar yang dibuat oleh Rob sampai sejauh ini. Hanya saja tantangannya memang Rob harus bisa menemukan ide-ide baru untuk gambar-gambar kreatif berikutnya. Penasaran dengan gambar-gambar yang dibuat Rob? Yuk, intip galeri di bawah ini.

  • Anak Tak Mau Makan, Ini Cara Unik Ayah Kreasikan Roti
    KULINER
    Kamis, 11 Agustus 2016 13:55
    Biasanya mungkin hanya ibu yang repot jika anaknya tak mau makan. Berbagai cara dilakukan agar anak mau makan. Tapi kira-kira apa yang mungkin dilakukan ayah jika anaknya tak mau makan? Karena inilah yang dilakukan Adam Perry tiap hari sebagai ayah. Ia mau repot-repot membuatkan sarapan anak gadisnya yang paling kecil yang tak mau makan dengan berbagai kreasi roti bakar.  

  • Fail: Ayah Gagal Dandani Anak Bikin Ketawa Ngakak
    PERNIK
    Jum'at, 22 Juli 2016 15:32
    Ada banyak hal menarik yang akan terjadi ketika ayah mengasuh anak. Apalagi, jika ayah mengasuh anak seorang diri dan ia dibiarkan hanya berdua dengan anak saja di rumah. Salah satu hal yang menarik dan terjadi adalah ayah yang mendadani anak. Mungkin, saat mendadani anak, ayah akan berpikir bahwa anak yang polos akan terlihat makin kece, keren dan mengagumkan setelah didandani. Tapi, tidak jarang dandanan itu justru gagal dan membuat anak terlihat sangat lucu serta tampilannya pun akan sangat jauh dari harapan. Kali ini, Vemale akan memberikan beberapa potret anak yang didandani ayahnya tapi dandanan tersebut justru gagal. Hasilnya pun jadi sangat lucu dan menggemaskan. Yakin deh, saat kamu mengetahui potret ini, kamu bakal ketawa ngakak. Selamat menikmati potretnya ya.  

  • Duh Seksinya Ayah-Ayah Ini Saat Menemani Anaknya Di Disneyland
    INSPIRING
    Kamis, 14 Juli 2016 12:45
    Pernah nggak kamu merasa kagum banget saat melihat ada pria yang masih muda menggendong anaknya dengan senyum bahagia? Ketika pria dewasa menjadi lebih kalem dan perhatian dengan anak kecil, mengalahkan ego dan sikap keras mereka, inilah yang menjadikan pria dewasa semakin seksi. Seperti ayah-ayah muda berikut ini yang menemani anaknya ke Disneyland dan tak malu bersenang-senang, kamu pasti jadi pengen punya suami seperti ini deh ladies.

  • Tak Suka Foto Seksi Anak Gadisnya, Ayah Ini Justru Punya Ide Unik
    PERNIK
    Kamis, 30 Juni 2016 11:40
    Jika kamu malu karena ayahmu gaptek dan tak tahu sosmed, mungkin kamu akan lebih malu (atau justru bangga) jika ayahmu seperti ini. Kebanyakan ayah akan berlaku normal selayaknya ayah yang berwibawa, serius, dan kebapakan, berbeda dengan kelakuan ayah bernama Chris Martin berikut ini. Karena ia tak begitu suka foto selfie anak gadisnya di Instagram, ia mencoba mengingatkan dengan cara unik. Ini caranya.

  • Ayah dan Putrinya Ini Hebohkan Dunia Maya dengan Rambut Supernya
    PERNIK
    Sabtu, 25 Juni 2016 11:50
    Benny Harlem, ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga seorang ayah yang luar biasa. Baru-baru ini, ia dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun menghebohkan dunia maya dengan penampilan mereka berdua. Tak lain karena gaya rambut alami mereka yang super unik.Benny menjadi panutan bagaimana orang tua punya tugas penting untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Dengan rambut yang dimilikinya, Benny menunjukkan rasa percaya dirinya berfoto bersama putri tercintanya. Hasilnya, banyak netizen yang terpukau dan terkesan dengan duo ayah dan putrinya ini.

  • Disusun Di Wajah Anak, Ini Kelakuan Para Ayah Yang Bikin Syok
    PERNIK
    Senin, 20 Juni 2016 15:15
    Ada-ada saja tren yang beredar di masyarakat, termasuk tren daddy challenge berikut ini. Memperingati Hari Ayah, banyak ayah yang kemudian memulai tantangan aneh "menyusun snack di wajah anak" dengan hashtag #CheerioChallenge. Meski tak begitu penting, tapi tantangan unik ini cukup bisa membuat hari ayah lebih ceria. Menurutmu lucu nggak sih?

  • Duo Anak & Ayah Seru Ini Bikin Heboh Instagram Karena Gayanya
    FASHION
    Kamis, 05 Mei 2016 10:45
    Jika kamu pikir kamu termasuk salah satu generasi yang sudah mengikuti mode dan stylish abis, kamu perlu lihat gadis cilik satu bernama Harlow ini deh ladies. Harlow adalah anak perempuan yang saat ini jadi selebgram karena didandani ayahnya, Pete, dan termasuk punya banyak followers.

  • Beruntung Sekali Anak-Anak Ini Punya Ayah yang So Sweet
    INSPIRING
    Senin, 11 April 2016 16:10
    Hubungan ayah dan anak sangatlah istimewa. Bahkan ikatan mereka tak bisa tergantikan atau ditukar dengan apapun. Dan beruntunglah kita jika punya ayah yang sangat pengertian dan perhatian. Seperti yang ada di galeri foto berikut ini.Ada banyak sosok ayah yang so sweet pada anak-anaknya. Bahkan mereka tak sok jaim atau malu-malu ketika bermain dengan putri-putrinya. Saat melihat kedekatan ayah dan anak ini, kita akan langsung tersenyum melihatnya.

  • Bikin Air Mata Meleleh: Gambar Kedekatan Ayah dan Putri Tercinta
    PERNIK
    Rabu, 06 April 2016 11:30
    Setiap anak, khususnya anak perempuan pasti punya ikatan tersendiri dengan ayahnya. Bahkan kedekatan ayah dan putri tercinta bisa terlihat sangat hangat dan akrab. Seperti ilustrasi yang dibuat oleh Snezhana Soosh ini.Snezhana Soosh, di akun instagramnya (@vskafandre) membuat ilustrasi kedekatan ayah dan putri tercintanya dengan lukisan cat air. Tergambar jelas betapa istimewanya ikatan yang terbentuk antara ayah dan putrinya. Tentang kesehariannya juga aktivitasnya bersama. Melihat ilustrasi yang menggetarkan hati ini bikin air mata meleleh saja rasanya.

  • 10 Quotes Tentang Ayah Bikin Terenyuh Tapi Bener Banget
    PERNIK
    Jum'at, 26 Februari 2016 14:34
    Ayah adalah seseorang yang pada dasarnya akan melindungi, merawat dan menyayangi kita (anak-anaknya) dengan sangat tulus. Sebagai seorang kepala keluarga, ayah juga mengerti bagaimana ia harus menghibur dan membuat keluarganya merasa bangga, bahagia serta nyaman dengannya. Meski tugasnya sebagai kepala keluarga cukup berat, ayah tak pernah mengeluhkan hal ini. Setiap ayah yang baik dan peduli terhadap keluarganya akan selalu berusaha menjadi seseorang yang selalu berbuat baik, melindungi dan merawat semua keluarganya. Kali ini, Vemale punya beberapa quotes tentang ayah yang akan bikin hati kita merasa terenyuh. Meski membuat terenyuh, ini adalah quotes yang bener banget dan menggambarkan bagaimana sebenarnya sosok ayah itu. Apa saja quotesnya, berikut galeri fotonya.

  • Kureka Ulang Foto Mendiang Ayah karena Aku Merindukannya
    INSPIRING
    Jum'at, 12 Februari 2016 13:30
    Sarah Chrisya, ayahnya sudah meninggal tiga tahun lalu. Meski sudah berlalu lama, Sarah tak bisa menyembunyikan rasa rindunya yang masih ada. Dan untuk mengobatinya, ia coba untuk mereka ulang sejumlah foto ayahnya di Melbourne.Sarah merasa menyesal kenapa dulu dia tak benar-benar memanfaatkan waktunya menciptakan berbagai kenangan indah bersama ayahnya saat masih hidup dulu. Kini setelah sang ayah pergi untuk selamanya, ia baru menyadari betapa banyak momen yang terlewatkan. Tapi setidaknya dengan foto-foto reka ulang yang dibuat, Sarah bisa sedikit mengurangi rasa rindunya pada ayah tercinta.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Semua memiliki kepentingan yang berbeda.