/tags/foto-unik-dan-lucu/33109-5-keajaiban-alam-berwarna-warni-nan-menawan.html

FOTO UNIK DAN LUCU



ARTIKEL TERBARU - FOTO UNIK DAN LUCU


  • Jika Tokoh Disney Nyata dan Generasi Kekinian, Begini Jadinya
    PERNIK
    Kamis, 27 April 2017 15:30
    Pernah membayangkan kalau tokoh Disney jadi sosok nyata? Bagaimana kelakuan mereka? Mungkin sama saja dengan generasi masa kini yang mengikuti tren dan mode. Dan akun IG @andhikamuksin mencoba melakukan Photoshop beberapa foto sehingga mirip kehidupan para tokoh Disney. Menurutmu bagaimana?

  • Viral: Kelakuan Iseng Tamu Hotel Ini Dapat Tanggapan Tak Terduga
    PERNIK
    Rabu, 26 April 2017 13:30
    Seorang tamu yang menginap di salah satu hotel di Azerbaijan ini memang ada-ada saja. Ia melakukan hal iseng di kamarnya. Selama menginap setiap harinya, dia membuat bentuk-bentuk yang aneh dari bantal, guling, dan selimutnya. Dan tak disangka kelakuan isengnya itu mendapat tanggapan yang tak terduga dari petugas kebersihan.Petugas yang membersihkan kamarnya tampaknya terhibur dengan kelakuan si tamu. Ia meninggalkan selembar kertas catatan dengan gambar wajah tersenyum. Dan di hari terakhir menginap, si tamu meninggalkan sebuah kejutan istimewa. Penasaran? Yuk, ikuti galeri foto di bawah ini.

  • Kocak: Foto Tingkah Absurd Anak dengan Hewan Kesayangannya
    PERNIK
    Jum'at, 21 April 2017 15:00
    Tingkah dan kelakuan anak itu ada saja yang aneh. Seperti ketika menghabiskan waktu bermain dengan hewan kesayangannya. Ada saja hal-hal absurd yang dilakukan, seperti yang tertangkap kamera dalam foto-foto berikut ini.Duh, bener-bener bikin ketawa dan geleng-geleng kepala sendiri deh melihat foto-foto ini. Anak-anak dengan semua kejahilan dan keisengannya bisa melakukan hal yang benar-benar tak biasa dengan hewan peliharaannya. Kamu pun mungkin pernah melihat situasi onar seperti yang ada di galeri ini.

  • Belum Ada Smartphone & Jadi Tren, Begini Selfie Artis Zaman Dulu
    PERNIK
    Rabu, 19 April 2017 14:40
    Jika saat ini setiap orang sudah smartphone dan bisa berfoto selfie sesuka hati di mana pun, beda sekali dengan dulu. Orang harus punya kamera lebih dulu jika ingin berfoto, bahkan belum ada tuh yang namanya tren selfie. Tapi bukan berarti para artis zaman dulu nggak pernah selfie. Nggak jauh beda dengan sekarang, begini hasil selfie para selebriti zaman dulu. Jadi makin bersyukur kan teknologi masa kini sudah sangat maju dan canggih?

  • Super Kocak: Foto Remake Bareng Saudara Ini Nggak Ada Duanya
    PERNIK
    Rabu, 19 April 2017 13:30
    Selalu ada keseruan dan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama saudara. Salah satunya adalah soal foto bareng. Foto bareng saudara itu banyak yang kocak dengan pose yang aneh. Seperti foto-foto remake berikut ini.Membuat lagi foto dengan pose yang sama seperti foto waktu masih kecil, hasilnya bisa jadi super kocak. Apalagi setelah membandingkan foto lama dengan foto baru, melihatnya jadi ketawa ngakak sendiri. Buat kamu yang ingin seru-seruan bareng saudara, bisa banget nih coba bikin foto remake kayak yang ada di galeri berikut ini.

  • Mobil-Mobil Super Kotor Ini Digambari Jadi Karya Unik dan Keren
    PERNIK
    Selasa, 18 April 2017 14:30
    Jika kamu melihat mobil-mobil lewat yang kotor, kamu mungkin gatal ingin sekali menyiramnya dengan air hingga bersih, atau mungkin kamu akan mencela "Duh, joroknya yang punya mobil." Tapi ilustrator bernama Nikita Golubev atau lebih dikenal dengan ProBoyNick, justru mengubah mobil-mobil kotor menjadi karya seni yang unik. Mungkin kamu sendiri suka menggambar-gambar kaca belakang mobil berdebu? Itu juga yang dilakukan ProBoyNick.

  • Kocak, Ini Jadinya Jika Anjing Peliharaan Pengen Ikutan Foto
    PERNIK
    Minggu, 16 April 2017 14:30
    Punya peliharaan memang menyenangkan, kamu jadi nggak sendirian saat ingin jalan-jalan atau di rumah. Tapi terkadang, mereka juga bisa jail. Contohnya saja anjing-anjing peliharaan berikut ini. Merasa menjadi anggota keluarga, mereka tak ingin terlewatkan jika majikannya foto bersama. Ini jadinya jika mereka maksa ikut foto. 

  • Lucu, Gadis Ini Buat Gambar Dari Rambutnya Yang Rontok Saat Mandi
    PERNIK
    Kamis, 13 April 2017 14:50
    Saat mandi, seringkali kamu akan menemui rambutmu rontok, entah karena kamu keramas atau karena hal lain. Rambut rontok saat mandi memang wajar, dan kebanyakan orang pasti akan membiarkannya hilang bersama air yang mengalir. Tapi berbeda dengan apa yang dilakukan Lucy Gafford dengan rambut-rambutnya yang rontok. Seniman multimedia asal Alabama ini membuat berbagai gambar dari rambutnya yang rontok. Ia menyebut dirinya “Shower Hair Master”. Suatu hari ia mengumpulkan rambutnya yang rontok dan basah saat mandi dan menempelkannya ke dinding kamar mandi, ia sadar bahwa helai-helai rambut itu membentuk suatu gambar, dari situlah ia mulai 'menggambar' dengan rambutnya.

  • Cucu Beri Kucing ke Kakek, Jadi hadiah Terbaik Di Hari Tuanya
    INSPIRING
    Rabu, 12 April 2017 14:10
    Akiko DuPont mencoba mengabadikan setiap aktivitas kakeknya sejak punya kamera. Selain untuk melatih kemampuannya dalam menggunakan kamera, ia menemukan kejadian baru di aman hidup kakeknya berubah saat punya kucing. Sejak perang dunia kedua berakhir, kakek Jiji menjalani rutinitas pulang pergi ke tempat kerjanya selama 64 tahun, namun di tahun 2009 ia harus masuk rumah sakit karena kesehatannya menurun. Sejak itu, kakek harus istirahat di rumah, tapi ia jadi sering uring-uringan dan kehilangan semangat menjalani hidup. Saat itulah Akiko membawa Kinako, ke rumah sebagai peliharaan. Dari sinilah 'persahabatan' unik antara kakek dan kucing ini terjalin. Siapa kira bahwa seekor kucing kecil bisa berteman dengan kakek tua yang sering marah-marah? Kakek Jiji yang kini berusia 94 tahun itu terlihat lebih baik dari sebelumnya.

  • Bapak-Bapak Brewok Dandan Peri Ini Mungkin Lucu, Ini Tujuannya
    RAGAM
    Selasa, 11 April 2017 15:20
    Mungkin mereka kelihatan aneh, tapi tujuannya ternyata baik lho.

  • Lucu Abis, Ini Jadinya Jika Kucing Jadi Perusak Momen Fotomu
    PERNIK
    Sabtu, 08 April 2017 12:50
    Apa jadinya jika momen selfie atau fotomu tiba-tiba diganggu oleh kucing? Kesel sih, tapi kamu mungkin akan tertawa saat melihat hasil fotonya. Meski mungkin mereka tidak sengaja (atau mungkin sengaja), kucing yang menjadi perusak momen saat berfoto ini justru disukai. Mau tahu seperti apa serunya jika kucing melakukan photobomb? Lihat nih.

  • Kucing Maro, Perkenalkan Kuliner dan Budaya Jepang Dengan Cosplay
    KULINER
    Sabtu, 08 April 2017 11:00
    Kenalan yuk dengan Maro, kucing imut dari Jepang ini selalu didandani berbagai macam kostum untuk difoto bersama makanan. Tidak hanya sekedar itu, tujuan Maro difoto juga sekaligus mengenalkan budaya Jepang, perayaan makan apa saja yang masih sering dirayakan orang jepang dan apa makna di baik perayaan makan-makan itu. wah, kita lihat yuk seperti apa imutnya Maro dan uniknya budaya Jepang.

  • Menggemaskan: Foto Anak dan Ortu di Usia Sama Ini Mirip Banget
    PERNIK
    Jum'at, 07 April 2017 16:32
    Umumnya, seorang anak memang akan memiliki wajah yang sangat mirip dengan orang tuanya. Kemiripan tersebut bisa terjadi saat anak masih kecil, sudah dewasa atau mungkin saat tua. Beberapa anak bahkan terlihat sangat mirip dan seperti kembar dengan orang tua mereka saat usia anak maupun orang tua sama. Berikut ini adalah beberapa foto anak dan orang tuanya yang sangat mirip ketika mereka di usia yang sama. Tak hanya mirip, beberapa dari mereka bahkan terlihat seperti pinang dibelah dua. Penasaran kira-kira seperti apa fotonya? Simak baik-baik yang berikut ini ya. Kalau kamu, mirip juga nggak nih sama orang tua kamu?

  • Melihat Foto Bayi Ini Bikin Jantungan dan Memang Ada yang Aneh
    PERNIK
    Jum'at, 07 April 2017 11:00
    Steec menyebarkan foto-foto yang bikin jantungan. Dia menampilkan foto putrinya yang masih bayi dalam pose dan situasi yang kelihatan berbahaya. Seperti duduk di pinggiran jembatan hingga menyopir mobil. Tapi ternyata memang ada yang aneh. Foto tersebut bukan foto yang sebenarnya. Dalam arti Steec telah mengeditnya dengan Photoshop. Seperti yang ia tulis di Reddit, "Aku telah mengubah foto anakku dengan photoshop seolah ia berada di situasi yang berbahaya." Seperti apa foto-fotonya? Yuk, intip di galeri foto berikut ini.

  • Tertipu! Beli Kaos Online Shop, Pria Ini Malah Dapat Dress Ketat
    RAGAM
    Kamis, 06 April 2017 13:30
    Bukannya tank top yang dia dapat, malah dress yang ketat dan seksi.

  • Lihat Ekspresinya: Foto Cemberut Anak Seakan Nggak Mau Punya Adik
    BODY AND MIND
    Rabu, 05 April 2017 10:30
    Buat kamu yang anak sulung, masih ingat nggak bagaimana perasaanmu saat pertama kali menyambut kelahiran adik? Bahagia atau malah sedih? Dalam sejumlah kasus, anak sulung bisa merasa kesal dan nggak suka punya adik. Karena takut nantinya kasih sayang orang tua akan terbagi dan dirinya nggak lagi jadi pusat perhatian.Di foto-foto ini tampak foto cemberut dan tampak kesal anak yang seakan memperlihatkan diri mereka nggak mau punya adik. Menggemaskan banget, deh. Tapi ya semoga ekspresi itu cuma sesaat saja, dan mungkin sekarang mereka sudah akur jadi kakak adik yang saling berbagi kebahagiaan satu sama lain.

  • Hati-Hati Kalau Pesan Makanan: Jangan Sampai Fail Kayak Gini
    PERNIK
    Selasa, 04 April 2017 13:30
    Ladies, pernah nggak kamu kecewa atau merasa sebal ketika memesan suatu makanan tapi yang disajikan malah makanan yang tak sesuai dengan pesananmu? Kejadian kayak gini ternyata juga dialami banyak orang. Pesannya A, eh dapetnya malah yang nggak jelas.Seperti sejumlah foto berikut ini. Ada banyak kejadian yang bikin sebel tapi juga bikin geleng-geleng kepala soal pesan makanan yang nggak sesuai dengan keinginan dan harapan. Coba deh intip galeri foto di bawah ini, mungkin kamu pernah mengalami salah satu di antaranya.

  • Terpisah Jarak & Waktu, Pasangan Ini Punya Cara Bersatu Yang Unik
    LOVE
    Sabtu, 25 Maret 2017 12:10
    Meski beda negara, mereka selalu bisa 'bersama'.

  • 10 Foto Kocak Tapi Ngeri Jadi Alasan Kenapa Pria Cepat Mati
    PERNIK
    Jum'at, 24 Maret 2017 16:32
    Selama ini, pria dikatakan lebih cepat meninggal dunia jika dibandingkan dengan wanita. Beberapa penelitian bahkan menyebutkan jika para pria lebih berisiko mengalami kecelakaan dan berbagai hal yang membahayakan dirinya. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Rupanya nih ya, para pria adalah pribadi yang suka dengan berbagai tantangan dan aktivitas yang mengancam jiwa. Untuk itulah, peluang meninggal dunia para pria lebih tinggi jika dibandingkan dengan peluang meninggal para wanita yang terkenal dengan sifat hati-hati dan waspada. Untuk membuktikan bahwa pria suka dengan berbagai tantangan yang mengancam jiwa sehingga lebih berisiko cepat meninggal dunia, berikut ada beberapa foto kocak tapi ngeri dari aktivitas pria yang mengancam jiwanya. Kalau ingin pasangan kamu berumur panjang, sarankan agar mereka tak melakukan aktivitas ini ya.

  • Setelah Macan Cisewu, 'Bapak' Menyusui Ini Jadi Guyonan Netizen
    RAGAM
    Jum'at, 17 Maret 2017 12:25
    Setelah foto patung macan Cisewu, kini patung bapak menyusui ini jadi viral lho. Yuk intip kisahnya di sini Ladies.

  • So Cute, Tanaman Yang Tumbuh Seperti Kelinci Ini Bikin Jatuh Hati
    RAGAM
    Senin, 13 Maret 2017 16:00
    Tanaman ini imut banget, mirip dengan kepala kelinci. Bikin para cewek jatuh hati.

  • Tak Biasa, Pasangan Ini Punya Konsep Bertukar Peran Saat Menikah
    RAGAM
    Jum'at, 10 Maret 2017 11:20
    Jika wanita pakai gaun dan pria pakai jas sudah terlalu biasa dalam pernikahan, lihat konsep terbalik yang pasangan ini lakukan dong.

  • Cewek Minta Tambah Kubis Di Burger, Pelayan Memberinya 'Kejutan'
    RAGAM
    Kamis, 09 Maret 2017 13:10
    Pernah dikerjain pelayan restoran dan pesananmu jadi aneh? Wanita ini pernah, dan ini jadinya.

  • Bukan Saudara, Tapi Wanita Ini Mirip Banget Sama Taylor Swift
    RAGAM
    Senin, 13 Februari 2017 14:30
    Meski tak ada hubungan darah, bahan tak kenal sama sekali, tapi wanita ini bagai kembaran Taylor Swift.

  • Berjejer 500 Orang, Inikah Jumlah Keluarga Terbanyak di Dunia?
    RAGAM
    Kamis, 09 Februari 2017 11:15
    Sedikitnya ada 500 orang di dalam foto keluarga ini. Dikabarkan bahwa ada 6 generasi yang ikut berfoto.

  • Bikin Ngakak Tapi Kasihan, Inilah Ekspresi Pesumo Saat Disuntik
    RAGAM
    Senin, 23 Januari 2017 13:00
    Ekspresi para pesumo saat disuntik ini bikin ngakak. Tapi, juga bikin kasihan.

  • Gadis Ini Foto Seksi, Tapi Kamarnya Justru Bikin Gagal Fokus
    RAGAM
    Rabu, 11 Januari 2017 12:15
    Gadis bernama Alyssa ini menjadi perbincangan hangat dunia karena foto yang ia unggah di sosmed pribadinya, Twitter.

  • Ada yang Aneh dari Foto Ini, Kamu Bisa Menemukannya?
    RAGAM
    Kamis, 29 Desember 2016 11:12
    Jika kamu fokus dan jeli saat melihat foto, kamu pasti menemukan keanehan di foto ini.

  • Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram
    RAGAM
    Selasa, 20 Desember 2016 13:40
    Hanya untuk dapat banyak like dan followers, foto palsu jadi senjata wanita ini.

  • Sambut Natal, Para Pria Tanpa Baju Bikin Heboh Pengunjung Mall
    RAGAM
    Sabtu, 17 Desember 2016 11:30
    Ada yang menarik menyambut Natal di China, ada Santa gak pakai baju lho.

  • Temukan Cara Agar Rayakan Natal Bersama, Foto Keluarga Ini Viral
    RELATIONSHIP
    Rabu, 14 Desember 2016 12:20
    Jadi istri tentara itu tak mudah, apalagi jika suami tugas ke luar negeri. Tapi ini yang dilakukan Asley agar mereka bisa merayakan Natal bersama kali ini.

  • Mata Terlalu Sipit, Foto Pria Ini Ditolak Aplikasi Paspor Online
    RAGAM
    Jum'at, 09 Desember 2016 11:32
    Richard memiliki mata yang sipit. Meski ia telah membuka matanya dengan sangat lebar, ia tetap terlihat seperti belum membuka mata dengan maksimal.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

Perlu istirahat sejenak.