Sukses

Fashion

Belanja Makanan Diet Jadi Mudah, Temukan Di KeSupermarket.com

Pola hidup sehat kini memang tengah dicanangkan banyak orang. Makanan yang sehat serta segar menjadi pertimbangan untuk melakukan diet seimbang karena diet bukan saja untuk menguruskan badan, melainkan menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Makanan sehat dan segar biasanya dapat kita temui di pasar-pasar tradisional. Sayangnya, kita cukup malas untuk pergi ke pasar apalagi bagi mereka yang bekerja. Kesibukan menjadi kendala untuk pergi ke pasar karena cukup menyita waktu.

Melihat permasalahan tersebut, supermarket ternama Ranch Market dan Farmers Market menghadirkan portal belanja online yang dapat memudahkan mereka untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan harian yang tetap terjaga kesegarannya dan berkualitas tinggi, yang dinamakan KeSupermarket.com.

"Masyarakat Indonesia sekarang makin punya keinginan untuk diet seimbang, semakin ingin untuk hidup sehat. Nah, pasar grocery yang melayani costumer yang ingin hidup sehat itu saat ini sangat terbatas. Itulah yang ingin kita sasar," kata Meshvara Kanjaya, Direktur Utama PT. Supra Kreatif Mandiri (SKM), dalam peluncuran KeSupermarket.com.

Situs belanja, KeSupermarket.com menyediakan lebih dari 13ribu jenis produk, baik produk lokal maupun impor. Selain itu, kualitas pemilihan produk juga akan lebih terjamin, karena produk akan dipilih oleh personal shopper yang sudah terlatih dari Ranch Market dan Farmers Market.

copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Ibu-ibu kalau belanja sendiri, mereka bisa pilih yang terbaik. Di sini, kami juga sudah menyiapkan personal shopper yang mengetahui persis seperti apa buah yang segar, sayuran yang baik, daging atau ikan yang masih berkualitas. Jadi pembeli tinggal tunggu di rumah, barang datang sesuai yang diharapkan," jelas Martin Setiadarma, General Manager E-commerce SKM.

Untuk mengakses informasi produk yang diinginkan, KeSupermarket.com tersedia dalam format aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Store dan App Store.

Nantinya ada dua pilihan jasa layanan pengiriman, yaitu Express untuk layanan pengiriman maksimum 1 jam dan Regular untuk layanan pengiriman maksimum 24 jam.

"Barang yang dibeli pun bisa ditukar jika pesanan tidak sesuai, namun ketika kamu masih dengan driver yang mengiriman tersebut, jika driver sudah pergi, kamu sudah tidak bisa menukar barang yang sudah dibeli," tambah Martin

Saat ini KeSupermarket.com telah beroperasi di 10 tempat yaitu Ranch Market Pesanggrahan, Ranch Market The Breeze, Ranch Market Darmawangsa, Ranch Market Lotte Shopping Avenue, Ranch Market Pondok Indah, Ranch Market Grand Indonesia, Ranch Market Kemang, Farmers Market Epicentrum, Farmers Market Kalibata City dan Farmers Market Grand Galaxy Park Bekasi.

Jadi, jika ingin belanja dengan mudah, mengapa tidak mencoba pakai aplikasi ini ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading