Sukses

Fashion

Stretch Marks Tak Lagi Musuh Menakutkan, Ia Bisa Disingkirkan!

Ladies, kamu masih memiliki bekas luka, guratan, dan stretch marks di area tubuh? Well, kamu ngga sendirian, Ladies. Karena di luar sana masih banyak wanita-wanita yang memiliki nasib sama dengan kamu.

Etty Mulyati misalnya, wanita yang bekerja di kantor pajak di bilangan Pejompongan, Jakarta Selatan, ini mengaku perutnya penuh dengan stretch marks selepas melahirkan anak pertamanya. Ketika hamil anak kedua, ia langsung menuruti anjuran produk bernama Bio Oil untuk digunakan sepanjang kehamilan.

Bio Oil, produk spesialis perawatan kulit untuk memperbaiki tampilan.

Hasilnya? "Stretch marks-nya jadi ngga sebanyak dulu waktu hamil pertama," kata Etty ketika berbincang dengan awak vemale.com di acara talkshow 'Look Good, Feel Great,' di Mal Pondok Indah 2, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kandungan utama Bio Oil termasuk vitamin A, anti-oksidan, PurCellin Oil, minyak rosemary, kamomil, kalendula, dan lavender. Gabungan kesemuanya bisa melawan stretch marks, bekas luka, warna kulit yang tak imbang, kulit wajah dan tubuh yang mulai menua, dan kulit yang kurang terhidrasi.

Dikatakan dr.Febby Karina Panjaitan bahwa tak ada kata terlambat untuk merawat kulit. Mulailah dengan cara sederhana tapi konsisten dan mengikuti aturan yang dianjurkan. "Untuk itu, perawatan diperlukan dengan mengetahui lebih dulu jenis kulit yang dimiliki agar segera dapat diatasi dengan produk perawatan kulit yang sesuai," kata dr.Febry saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Bio Oil kini mudah Anda jangkau di gerai Watsons Indonesia. Untuk Bio Oil ukuran 60 ml dapat dibeli dengan harga Rp120 ribu. Sedangkan yang ukuran 125 ml dibanderol dengan harga Rp200 ribu.

Peluncuran Bio Oil di gerai Watsons, Mal Pondok Indah, Jakarta/Vemale.com/Zika.Z

Untuk menggunakannya, kamu cukup meneteskan sedikit Bio Oil di punggung tangan kemudian oleskan di area tubuh yang diinginkan. Ratakan dengan gerakan memutar (sirkular) sehingga minyaknya terserap sempurna ke dalam kulit. Untuk hasil ideal, disarankan penggunaan selama tiga bulan.

Kerja sama antara Bio Oil dan Watsons Indonesia sendiri merupakan bagian dari komitmen distributor dan pengelola gerai untuk mempermudah jangkauan konsumen terhadap produk spesialis perawatan kulit.

Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT.Radiant Sentral Nutrindo/Vemale.com/Zika.Z

"Langkah ini kami ambil untuk menjawab permintaan yang terus meningkat dan untuk menjawab kepercayaan pada produk yang telah menghimpun begitu banyak pengakuan positif dan rekomendasi," kata Ida Ayu Suksmawadanti, selaku perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo --pemegang lisensi Bio Oil di Indonesia.

Kamu yang punya masalah stretch marks, ayo lho bisa mulai kamu hunting produk yang satu ini. Ngga ada salahnya merawat kulit agar selalu nampak indah dipandang dan nyaman disentuh pasangan. 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading