Sukses

Fashion

Review: The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit glowing dan bebas berbagai masalah? Setiap wanita jelas mengidamkan punya kulit yang flawless dan cantik bukan. Karenanya para produsen produk kecantikan pun berlomba-lomba untuk membuat kosmetik yang dibutuhkan setiap wanita untuk tampil cantik. The Body Shop pun tak mau ketinggalan Ladies. Baru-baru ini ada inovasi terbaru dari produsen ini. The Body Shop meluncurkan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. Masker ini diklaim mampu membuat wajah lebih glowing dan membuatnya makin cerah berseri. Nah, salah satu editor Vemale.com sudah mencoba masker ini dan akan berbagi pengalaman dengan kamu.
Foto: copyright Vemale.com
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ini terinspirasi dari tradisi Ayurvedic. Masker ini 100% vegan dan mengandung arang bambu, daun teh hijau, dan juga tea tree oil. Satu jar berisi 75 ml masker. Untuk kemasannya sendiri sangat praktis dan simple, sepertinya agar mudah dibawa kemana-mana.
Foto: copyright Vemale.com
Nah, sekarang mari beralih ke tekstur dan sensasi saat mengenakannya. Teksturnya kental dan ada sedikit potongan charcoal. Warnanya sendiri abu-abu kecoklatan dan punya aroma yang segar menurut saya (beberapa teman editor menyebutnya beraroma seperti jamu). Saat pertama kali dioleskan pada wajah ada sensasi dingin menggelitik yang lalu menurut saya jadi agak panas di wajah. Kemungkinan karena saya memakainya sedikit lebih tebal. Jika masker-masker lain kering dalam waktu 10-15 menit, masker yang satu ini kering sangat cepat Ladies. Hanya dalam waktu 3-5 menit saja masker ini kering dengan sempurna. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan wajah dengan handuk.
Foto: copyright Vemale.com
Nah, sensasi setelah membilasnya adalah wajah memang terasa lebih kencang dan kesat. Masker ini juga membersihkan pori-pori dan membuatnya jadi lebih kecil. Masker ini juga membersihkan daerah T saya yang memang berminyak.

Overall saya suka dengan masker ini, tapi mungkin yang perlu diingat adalah jangan memakainya terlalu tebal ya Ladies karena wajah akan terasa panas. Oleskan saja tipis-tipis. Masker ini diklaim bisa membuat wajah lebih cerah, tapi mungkin masih belum terlihat pada saya karena baru sekali pakai saja. Untuk satu jar masker ini dibanderol dengan harga $28 atau sekitar Rp. 366 ribuan. Nah, tertarik mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading