Sukses

Fashion

The New ASTERA Fresh, Perawatan Kulit Kepala Baru Rene Furterer

Rambut yang indah berawal dari kulit kepala yang sehat. Itulah mengapa banyak wanita yang memiliki permasalahan kerontokan rambut dan ketombe akan mencari cara untuk menyelesaikan permasalahan rambut yang dimilikinya. Belum lagi jika kamu memiliki kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi.

Menurut Managing Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, mengatakan bahwa kulit kepala sensitif merupakan kondisi yang akan dialami kulit kepala disebabkan oleh faktor internal dan eksternal, di mana kulit kepala memiliki toleransi nol (zero tolerance scalp) karena Altered Barrier Function (HLF) dan penerimaan sel syaraf yang berlebihan.

"Sementara untuk kulit kepala yang mudah teriritasi, merupakan kondisi yang terjadi sesekali atau ada penyebabnya, di mana kulit kepala mengalami rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan," ucapnya di kawasan Jakarta Kamis 25 Agustus 2016.

copyright by Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, penyebab kulit kepala mudah teriritasi disebabkan oleh beberapa faktor eksternal seperti polusi udara, debu, konsumsi rokok, serta adanya ketombe karena penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok. Untuk kulit kepala yang mudah teriritasi ini, menyebabkan lapisan keratin mudah stress sehingga terjadinya peradangan.

"Melihat kondisi internal yang menjadi pemicu terjadinya kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi ini, RENE Furterer menciptakan produk yang menggunakan tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E) sebagai bahan aktif alami dalam seluruh rangkaian The New ASTERA Fresh," jelasnya.

copyright by Vemale.com

Asteraceae sendiri merupakan bunga berwarna ungu besar yang berasal dari Amerika Utara, kerap digunakan oleh bangsa Indian Dakota untuk menyembuhkan luka para prajurit, meredakan sakit dan mengobati dari gigitan ular.

Selain itu bagian lain dari tanaman ini yang digunakan adalah akarnya. Penggunaan tanaman ini dipercaya memiliki khasiat sebagai obat anti peradangan dan stimulasi kekebalan tubuh.

Dengan menggunakan ekstrak 100 persen tanaman Asteraceae dengan pemilihan terbaik, diharapkan mampu mengatasi masalah rambut para wanita.

"Untuk kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi, produk ini membantu mengurangi iritasi pada area peradangan dan meningkatkan sistem pertahanan kulit kepala secara alami," tutupnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading