Sukses

Fashion

Seri Terbaru Printer Mono Laser Dari Brother, Cocok Untuk Bisnis

Untuk kemudahan dalam print kertas, PT Brother International Sales Indonesia baru saja mengeluarkan seri printer mono laser terbarunya yang mengutamakan kehandalan, nilai, dan produktivitas tinggi untuk bisnis. Rangkaian seri printer mono laser itu sendiri terdiri dari tiga printer mono laser dan tiga printer multifungsi yang memberikan kemudahan mencetak berbagai dokumen dalam skala bisnis serta dengan kebutuhan volume cetak yang tinggi.

Deny Santosa, Genaral Manager PT Brother International Sales Indonesia mengatakan semua printer terbarunya tersebut di desain langsung dari Jepang. Seri printer mono tersebut menawarkan inovasi signifikan untuk memenuhi ekspektasi dari lingkungan kerja yang modern. Hal ini mengingat bahwa para pelaku bisnis memerlukan solusi cetak yang mudah, biaya efisien, volume cetak tinggi serta hasil cetak yang berkualitas.

Peluncuran printer mono laser dari Brother | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Seri terbaru scanner Brother ini untuk skala bisnis. Seri printer mono laser dapat memberikan kombinasi yang sempurna dari kehandalan, fleksibilitas dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan perkantoran." tutur Deny saat ditemui dalam acara peluncuran seri terbaru scanner Brother di kawasan Kuningan Jakarta pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2016.

Lebih lanjut Denny menjelaskan bahwa seri printer mono laser merupakan yang pertama dan dapat mencetak kertas sampai 50 halaman per menitnya. Selain itu, kapasitas maksimum kertas yang bisa dicetak sangat banyak yakni sampai 150 persen atau mencapai 2650 halaman. "Seri ini juga memiliki fitur Automatic Document Feeder (ADF). Yakni berkapasitas 80 kertas atau 60 persen lebih banyak dibandingkan seri terdahulunya dan bahkan memiliki dua scanning hingga 100 gambar per menit," jelas Denny.  

Rangkaian seri printer mono laser itu sendiri terdiri dari tiga printer mono laser dan tiga printer multifungsi yang memberikan kemudahan mencetak berbagai dokumen | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Baginya, para pelaku bisnis di Indonesia begitu memerlukan solusi cetak yang mudah digunakan, dengan biaya efisien, volume cetak tinggi dan kualitas hasil cetak yang dapat menyesuaikan seiring dengan pertumbuhan bisnis mereka. Dan seri printer mono laser dari Brother ini bisa dibilang sangat cocok untuk kebutuhan para pelaku bisnis tersebut.

Mengenai harga seri printer mono laser Brother tersebut sendiri dimulai dari Rp 4.990.000,- dan dapat dipesan melalui aplikasi seluler Brother iShop. Printer-printer tersebut mulai tersedia untuk publik pada bulan Agustus 2016 mendatang. Wah, bagi Anda semua, rasanya sudah nggak sabar untuk menanti persediaan printer mono laser ini ya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading