Sukses

Fashion

Lip Coat BLP Beauty by Lizzie Parra Percantik Bibir Wanita

Lipstik adalah salah satu kosmetik penting yang wajib dimiliki setiap wanita. Ingin tampil fresh dan cantik, sebuah lipstik saja sangat membantu, maka dari itulah setiap wanita pasti memiliki berbagai macam lipstik dengan berbagai merek hingga warna-warna favoritnya.

Kini telah hadir lipstik produk dalam negeri yang tak kalah bagus dari produk luar yaitu Lip Coat BLP Beauty. Ya, seorang make up artist profesional sekaligus beauty blogger, Lizzie Parra meluncurkan produk lipstiknya. Ia mengakui tujuan menciptakan lipstik liquid dan matte BLP Beauty adalah untuk membuat wanita Indonesia cantik apa adanya.
Foto: copyright Vemale.com
"Sebetulnya ini adalah rasa penasaran saya. Saya banyak koleksi lipstik, tapi kenapa nggak bisa bikin sendiri, buatan saya sendiri tapi produk dalam negeri. Sekarang produk dalam negeri nggak kalah bagusnya sama produk luar," ungkap Lizzie Parra kepada Vemale saat ditemui dalam launching BLP Beauty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Juni 2016.
Foto: copyright Vemale.com
BLP Beauty tersedia 8 varian warna yang terdiri dari 4 warna bold dan 4 warna everyday colour (untuk sehari-hari), yang semuanya sangat cocok untuk jenis kulit Asia. Lizzie menginginkan yang memakai lipstik buatannya merasa nyaman dan percaya diri. Dan tidak perlu khawatir bibir akan menjadi kering, karena kandungan moisturizernya tinggi.

"Saya ingin yang memakai lipstik saya merasa nyaman, ini matte tapi nggak bikin kering karena kandungan moisturizernya tinggi, lebih friendly," jelas wanita yang mengoleksi 200 lipstik ini.
Foto: copyright Vemale.com
Mulai tanggal 20 Juni 2016, BLP Beauty dijual di pasaran melalui website BLP Beauty atau instagram @blpbeauty. Harga satu lipstik dibandrol Rp 129.000,-. Yang paling penting adalah BLP Beauty telah terdaftar di BPOM, jadi jangan khawatir ya Ladies, produk ini super aman.

"Buat saya pribadi dan saya yakin make up bisa membuat percaya diri, tapi jangan sampai kita ketergantungan sama make up, harus kita yang mengontrol, dan buat make up ini yang butuh kita," tutup Lizzie Parra.

Tertarik mengoleksinya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading