Sukses

Parenting

Spesial Lebaran, Hadiah Living Room Makeover Senilai Rp 25 Juta

Wah.. Lebaran sebentar lagi nih. Di hari yang spesial ini, kamu bisa mendapat hadiah yang spesial juga. Mau dong kalau rumahmu di makeover agar makin keren saat menyambut Hari Kemenangan.

Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga terdekat, terutama yang sudah jarang bertemu. Silaturahmi di hari yang fitri ini pun biasanya dimeriahkan dengan dekorasi ruang tamu yang menawan untuk para tamu yang berkunjung. Merayakan kebiasaan ini, Printerous  dan Livaza memiliki inisiatif untuk terus membudayakan tradisi, sekaligus untuk memberikan kejutan manis untuk keluarga terdekat di hari yang penuh makna.

Printerous dan Livaza  menghadirkan kompetisi Living Room Makeover sebagai campaign di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Kegiatan ini cukup menarik dengan total hadiah senilai Rp25.000.000. Kompetisi ini diselenggarakan di platform social media Instagram dan Facebook, yang dimulai sejak Selasa, 7 Juni 2016 hingga Minggu, 19 Juni 2016. Pemenang akan mendapatkan hadiah makeover ruang tamu berupa furnitur dan dekorasi untuk rumah keluarga.

Caranya sangat mudah untuk mengikuti Living Room Makeover dari Printerous dan Livaza ini. Pertama, upload foto ruang tamu yang ingin di make-over di Instagram dan Facebook. Kedua, tulis alasan mengapa ingin mengubah ruang tamu tersebut dan memberi surprise untuk keluargamu. Kemudian, tag 5 teman atau anggota keluarga untuk mendukung fotomu dan sertakan hashtag #berkahramadhan #printerousxlivaza.

Total hadiah 25 juta rupiah ini akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung. Hadiah ini berupa sofa 3 seater, meja, hiasan kanvas untuk dinding, photo book, photo prints, magnet, hingga rug dan aksesoris dekorasi cantik. Tak hanya itu, desain ruang tamu baru sang pemenang akan didesain sedemikian rupa oleh desainer interior berpengalaman dari Livaza.

Pemenang kompetisi Living Room Makeover  ini akan diumumkan pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016. Makeover ruang tamu pemenang pun akan dilaksanakan sebelum Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Pelaksanaan makeover ini seluruhnya di persembahkan oleh Printerous & Livaza.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading