Sukses

Fashion

Teknologi Computerize Numeric Control Hasilkan Berlian Sempurna

Keindahan berlian hingga kini telah membuat siapa saja menyukainya. Terlebih lagi untuk para kaum hawa. Dipastikan, hampir semua kaum hawa suka dengan perhiasan yang terbuat dari berlian. Namun nih ya, karena harganya yang mahal tentunya hal ini tidak membuat semua orang mampu membeli perhiasan dari berlian tersebut.

Berlian yang dibuat dengan teknologi baru CNN | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Karena keadaan di atas dan juga didukung oleh teknologi yang semakin canggih dalam proses pembuatan berlian, kini hadir teknologi baru bernama CNC (Computerize Numeric Control). Menurut Vincent Claudius selaku Chief Executive Officer (CEO) Swan Group, teknologi CNC dapat menghasilkan rangka perhiasan yang sempurna dengan menggunakan berlian F color dan VVS clarity.

"Standar berlian yang dipakai Swan Jewellry memakai F color dan VVS clarity dengan skala warna serta kejernihan berliannya. Kualitas ini juga dicantumkan di setiap sertifikat perhiasan yang dijual kepada pelanggan," ucap Vincent saat ditemui Vemale dalam acara Jakarta International Jewellery Fair 2016 di JCC Senayan Jakarta Pusat pada Kamis tanggal 5 Mei 2016.

Aktris cantik Donita saat mengenakan berlian yang dibuat denga teknologi CNN | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, "Perfection Diamond merupakan mahakarya perpaduan dari kesempurnaan berlian dan teknologi CNC yang membentuk rangka emas sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang indah, bersinar dan sempurna."

Berlian cantik dibuat dengan teknologi CNN | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Vincent mengakui berlian yang proses pembuatannya menggunakan teknologi CNC merupakan salah satu inovasi terbaru dari Swan Jewellery untuk memenuhi permintaan market terhadap berlian di saat ekonomi masyarakat sedang lesu seperti sekarang ini.

"Kami yakin pasti setiap orang ingin memiliki berlian. Hal ini mengingat bahwa berlian bisa dijadikan investasi. Kita tahu setiap tahunnya harga berlian selalu meningkat dan semakin mahal. Namun jangan khawatir, dengan teknologi CNC ini harga berlian menjadi sangat terjangkau dan siapa saja nantinya bisa membeli berlian," jelasnya.


Harga berlian yang dibuat dari teknologi CNN sendiri memiliki harga yang dimulai dari 7 juta rupiah dengan ukuran 0,5. Berlian ini juga telah dilengkapi dengan pinggiran yang cantik dalam setiap desainnya. Well, bagaimana nih Ladies, kamu tertarik membeli berlian dengan menggunakan teknologi CNC ini?



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading