KAPANLAGI NETWORK
MORE

Molto Eau de Parfum Hadirkan Sensasi Wangi Bunga Premium Perancis

Selasa, 12 April 2016 17:17 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright Vemale.com

Vemale.com - Wewangian saat ini telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan oleh wanita, khususnya wanita modern. Untuk memaksimalkan diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kebanyakan kaum hawa akan otomatis merasa lebih percaya diri setelah menyemprotkan minyak wangi ke tubuhnya. Wewangian yang pas juga akan bisa membangkitkan suasana hati.

Kebanyakan dari mereka membutuhkan wewangian yang khas dan premium yang dapat mempresentasikan kepribadiannya. Kini telah hadir Molto Eau de Parfum dengan wewangian khasnya yang hadir pertama kali di Indonesia dan satu-satunya di kelasnya yang menghadirkan kemewahan dari alam dengan esensi bunga premium pilihan dari Perancis.

"Wewangian floral telah lama menjadi bahan dasar yang populer bagi parfum mewah dari Perancis, karena wanginya yang elegan dan natural, serta menimbulkan kesan premium," kata Alina selaku pakar parfum dari Firmenich di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Foto: copyright Vemale.com


Molto Eau de Parfum di dalamnya ada natural oil yang berasal dari bunga-bunga premium Perancis, dipilih secara terampil oleh para ahli yang berpengalaman menggunakan tradisi turun-temurun, namun diproses secara modern.

Seperti bunga mawar, melati, muguet, dan geranium merupakan wangi floral bunga premium Perancis yang saat ini banyak menjadi pilihan. Sedangkan Molto Eau de Parfum sendiri menggabungkan keharuman floral dengan wangi buah kemudian ditambah bubuk vanila oriental yang dapat menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama.

Harga Molto Eau de Parfum Rp 520.000 yang bisa didapatkan di gerai Sephora di Jakarta dan Bali. Bagaimana Ladies, penasaran ingin mencoba wewangian khas dari bunga premium Perancis? Selamat mencoba!

(vem/yun/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan
PRODUK REKOMENDASI