Sukses

Fashion

Hot-Fix, Aplikasi Jasa Layanan Terbaru yang Memudahkan

Seiring dengan kemajuan jaman, teknologi pun berkembang semakin dinamis. Berbagai aplikasi mobile dalam pelayanan jasa yang memudahkan konsumen hadir di Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta. Dari berbagai hal yang sifatnya konvensional, sekarang ini bisa Anda dapatkan dengan hanya satu sentuhan jari saja.

Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, PT. Hot Sam International Group pun ikut meramaikan layanan jasa berbasis aplikasi dalam bentuk, Hot-Fix. Yap. Aplikasi ini diperuntukkan bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak mempunyai waktu untuk mengurus kebutuhan rumah. Dengan aplikasi ini, apa yang Anda butuhkan akan terpenuhi, seperti dengan penyediaan jasa tukang bangunan, listrik maupun perawatan secara real time.

"Kami melihat saat ini semuanya mulai bergeser dari offline ke online. Maka dari itu, kami coba menghadirkan sebuah solusi yang berbeda dari yang sudah ada,  yaitu jasa tukang bangunan," kata Syech Z. Alatas sebagai CEO & Founder di Jakarta Timur, beberapa hari yang lalu.

Foto dok. Vemale.com

Menurutnya, sekarang ini susah sekali mencari tukang bangunan yang dipercaya. Terutama bagi pasangan suami istri baru, Hot-Fix hadir memberikan solusi. Selain itu, Anda dapat memilih sendiri material yang akan digunakan. "Dan tentunya kita akan menyediakan material dengan kualitas terbaik sesuai dengan standarisasi," jelasnya.

"Didalam aplikasi ini, pengguna akan ditawarkan dua pilihan, yakni pengguna bisa memilih baik jasa tukang dan material yang tersedia dengan kualitas terbaik atau pengguna hanya ingin menggunakan jasa tukangnya saja," tambah Syech.

Yang harus Anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini adalah, pertama pilih fitur yang tersedia di dalam aplikasi, kemudian setelah memilih akan ada pemberitahuan untuk konfirmasi dan biaya pemesanan. Bila sudah disetujui, maka tukang akan segera datang ke rumah Anda.

"Aplikasi Hot-Fix dapat segera di download melalui Google Play Store atau Apps Store secara gratis pada awal April. Dan untuk tahap awal, kami masih akan terfokus pelayanan pada wilayah Jakarta Selatan saja. Kemudian akan segera disusul untuk wilayah Jakarta lainnya," tutupnya.

Bagaimana Ladies? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan fitur dalam aplikasi ini? Hanya butuh sekitar 5 menit, dan kebutuhan rumah tangga Anda pun akan terpenuhi. Mudah dan cepat bukan? Selamat mencoba.



(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading