Sukses

Fashion

Formula Orthodontic: Perawatan Maksimal Gigi dan Gusi Sehat Untuk Gigi Ber-Behel

Kawat gigi, atau yang lebih akrab disebut dengan behel, kini telah menjadi tren di kalangan anak muda. Beberapa tahun belakangan ini, penggunaan kawat gigi di kalangan anak muda Indonesia menjadi semakin marak, alasannya untuk mengkoreksi susunan gigi. Sebab, memiliki gigi yang rapi, indah, dan sehat merupakan idaman semua wanita. Dan, memilikinya membuat rasa percaya diri semakin meningkat.

Meski membuat susunan gigi menjadi lebih rapi, pemakaian behel atau kawat gigi ini tentu tidak serta merta tanpa efek samping ya, Ladies. Sebab, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Formula, salah satu merek perawatan gigi dan mulut asli Indonesia, ditemukan bahwa ada tiga keluhan terbanyak yang diungkapkan oleh pengguna kawat gigi, antara lain: nyeri atau linu, sariawan, dan kesulitan untuk membersihkan sela-sela gigi.

"Keluhan pertama dan kedua yang disampaikan tersebut, dirasakan sangat mengganggu hingga menyebabkan pengguna kawat gigi mengalami kesulitan makan. Dan keluhan ketiga, membuat mereka rentan terkena karies atau lubang gigi," papar Yuna Eka Kristina sebagai Head of Corporate and Marketing Communication OTdi acara Formula Orthodontic di Balai Kartini Jakarta Selatan Senin 14 Desember 2015.

Foto dok. Vemale.com

 

Produk baru Formula ini diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi permasalahan akibat pemasangan kawat gigi, seperti iritasi pada gusi, rasa nyeri dan sariawan, timbulnya plak pada gigi, dan intensitas bau mulut yang meningkat.

"Kami ingin memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama dalam perawatan gigi dan mulut bagi pengguna behel. Orthodontic terdiri dari rangkaian sikat gigi dan pasta gigi," jelasnya.  

Pasta gigi Formula Orthodonticmerupakan pasta gigi pertama di Indonesia yang menggunakan empat bahan khusus, yakni bisabolol, sodium hyaluronate, fluoride dan semi liquid.

"Sedangkan sikat gigi Formula Orthodontic, dirancang khusus untuk pengguna kawat gigi agar kegiatan menyikat gigi lebih nyaman, dengan bulu halus, kepala sikat yang kecil serta ujung kepala sikat yang dilapisi karet," tambah Danny Tanurahardja sebagai Business Unit Manager Formuladalam kesempatan yang sama.

Harga satu paket produk tersebut (satu pasta gigi dan satu sikat gigi) Rp 35.000,-

"Dengan semua inovasi ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia, dan pengguna kawat gigi tidak perlu khawatir melakukan perawatan karena telah hadir Formula Orthodontic," tutup Yuna.

Nah, Ladies, jika Anda merupakan pengguna kawat gigi, yuk segera gunakan produk terbaru dari formula: Formula Orthodontic ini, agar gigi ber-behel Anda sehat dan semakin terawat. Semoga bermanfaat!

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading