Sukses

Parenting

Usir Serangga Sekaligus Bikin Rumah Makin Indah Dengan Puffin Insect Guard

Kehadiran nyamuk, semut, kecoa, lalat atau serangga lainnya pasti sangat mengganggu. Berbagai cara yang sudah dicoba untuk membasminya tidak selalu membuahkan hasil baik. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena sebuah solusi sudah siap hadir di rumah Anda, Ladies.

Kenalan yuk dengan Puffin Insect Guard dariĀ Puffin Paint, cat anti serangga pertama di Indonesia. Puffin Insect Guard ini dapat mengurangi dan mengusir serangga pengganggu seperti nyamuk, semut, kecoa atau pun lalat. "Produk anti serangga ini kami kembangkan karena Indonesia adalah negara beriklim tropis yang penduduknya banyak mengalami permasalahan dengan serangga. Di luar negeri sudah ada, tapi di Indonesia Puffin Insect Guard baru pertama kali ada," kata Erwin Wijaya sebagai Direktur Puffin Paint saat jumpa pers di Locanda Jakarta Pusat Rabu 28 Oktober 2015.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Cat anti serangga ini diformulasikan dari bahan pengikat acrylic khusus dan mengandung ekstrak biologis serta tumbuhan yang berfungsi mengusir serangga. Dengan menggunakan bahan baku yang sudah lulus tes dan terdaftar di Health & Safety Executive (HSE), United Kingdom, pengaplikasian Puffin Insect Guard sangatlah mudah dan serupa dengan cat tembok lainnya.

"Produk ini sangat aman untuk anak-anak, tidak beracun, tidak berbau dan sangat aman untuk manusia mau pun hewan peliharaan. Hanya serangga saja yang dapat merusak sistem saraf," jelasnya. "Saya adalah seorang ibu baru, dan usia anak saya bulan ini masuk 7 bulan. Mau sebersih apa pun kamar baby, pasti namanya nyamuk tetap masuk. Makanya saya pakai cat warna terang dan lampu yang terang karena nyamuk mudah terlihat bila tersembunyi. Lebih baik daripada memakai spray anti nyamuk sangat berbahaya," tambah Dr. Reisa dalam kesempatan yang sama.

Memiliki ketahanan selama minimal tiga tahun, Puffin Insect Guard dengan mudah, aman untuk lingkungan dan dijamin anti jamur. Saat ini cat anti serangga tersebut telah hadir dengan 10 warna pastel favorit, dan ke depannya akan ada 1100 pilihan warna di tahun 2016, dan tersedia di showroom Puffin Paint PT. Indowijaya Teguh Sakti di Gajahmada Jakarta. Untuk harga, Puffin Insect Guard dengan ukuran 5 kg dijual dengan harga Rp 200.000, dan ukuran 25 kg dijual dengan Rp 1.000.000. "Kami berharap cat anti nyamuk dapat membantu usaha pencegahan malaria di Indonesia," tutup Erwin.

Nah, Ladies tak perlu lagi risau dan terganggu karena serangga, Puffin Insect Guard siap hadirkan kenyamanan di rumah Anda.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading