KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

[REVIEW] Membersihkan Kuas Dengan Brush Egg

Selasa, 15 September 2015 08:28 Penulis: Vivi Hermin
copyright: sociolla.com

Vemale.com - Sebagai salah seorang yang gemar merias wajah, tentunya saya mempunyai kuas-kuas andalan untuk mengaplikasikan makeup. Agar masa pakai kuas-kuas tersebut tahan lama, saya selalu menyisakan waktu untuk membersihkannya. Selain dapat memperpanjang masa pakainya, hal ini saya lakukan untuk mencegah bakteri yang berkembangbiak dalam kuas akibat terekspos dengan udara serta produk kosmetik. Apalagi ketika ada berita yang menceritakan seorang wanita yang lumpuh karena terjangkit bakteri dari kuas yang dipakai berbarengan. Wah, saya menjadi sangat rajin dalam hal membersihkan kuas. Nah, namun terkadang membersihkan kuas menggunakan sabun atau shampo tidaklah cukup untuk membuat kuas langsung menjadi bersih. Contohnya saja seperti kuas foundation yang sangat sukar untuk dibersihkan, karena menempel foundation dengan tesktur liquid atau krim.

Setelah mencoba berbagai cara untuk membersihkan kuas wajah saya, akhirnya saya menemukan salah satu produk inovasi yang berfungsi untuk membersihkan kuas dengan mudah dari Masami Shouko, yaitu Brush Egg. Bentuknya yang unik dan bergerigi dibagian belakangnya membuat saya penasaran dengan alat pembersih kuas ini.

Masami Shouko Brush Egg ini terbuat dari bahan silicone yang aman dan berkualitas. Terdapat bagian gerigi di bagian belakang yang berfungsi sebagai sikat sehingga memudahkan kuas untuk dibersihkan. Brush egg ini juga dilengkapi tempat untuk jari tangan untuk pembersihan kuas.

My Thoughts

copyright: sociolla.com

Saya sangat menyukai Masami Shouko Brush Egg ini karena sangat memudahkan saya dalam membersihkan kuas dengan cepat. Caranya cukup mudah, Anda dapat membasahi kuas terlebih dahulu, lalu beri sabun atau shampo pada bagian brush egg yang memiliki lapisan bergerigi, lalu mulai gosok secara perlahan hingga semua kotoran terangkat. Setelah selesai, Anda dapat membilasnya hingga bersih. Dalam hal membersihkan kuas wajah, saya merekomendasikan agar Anda membersihkan kuas minimal seminggu sekali agar kuas terhindar dari kuman.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA