Sukses

Fashion

Domisili Amerika, Solena Chaniago Tak Segan Coba Treatment Pelangsingan Tubuh Di Indonesia

Wanita mana sih yang tak ingin tampil langsing dan cantik? Banyak kaum wanita merasa perlu melakukan proses pelangsingan demi menunjang penampilan mereka. Hal tersebut pun disetujui oleh transgender Solena Chaniago. Solena berpendapat bahwa perawatan sangatlah penting untuk wanita.

Walau ia berdomisili di New York - Amerika, namun Solena tetap memilih untuk melakukan treatment di Indonesia. Perawatan ini pun ternyata baru pertama kali ia lakukan setelah menjadi transgender. Ia memilih mengecilkan tubuhnya dengan membuang lemak di bagian perutnya.

"Ini baru pertama kali menurunkan berat badan. Perawatan ini kurang lebih satu jam, memang berasa, dua sampai tiga centi berkurang, terasa dingin dan hangat. Sekarang sudah berasa agak kecilan," kata Solena saat ditemui Vemale di Sanova Skin Care Mangga Dua Square Jakarta Utara Selasa, 28 Juli 2015.

Transgender Asia pertama yang tembus di film Hollywood ini pun mengaku bahwa ia memang mencari perawatan yang instan untuk melakukan sesi pemotretan di salah satu media. "Aku ada proyek pemotretan minggu depan, di salah satu media, nggak keburu kan? makanya cari yang instan," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Selain itu, Solena juga menjaga bentuk tubuhnya dengan berjalan kaki serta melakukan gym selama lima kali dalam seminggu. Bahkan saat di New York ia menjaga pola makan serta mengkonsumsi vitamin dan makanan berprotein.

"Saya anjurkan kalau bisa malam hari jangan makan dan ngemil saat mau tidur, makan buah-buahan setiap hari, olahraga secara rutin juga bagus untuk detoks yang membuat keringat keluar," tambah Sanova dalam kesempatan yang sama.

Kalau Ladies sendiri punya tips jitu apa sih untuk menjaga bentuk tubuh agar senantiasa ideal? Share pengalaman Anda di kolom komentar yuk!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading