Sukses

Fashion

Acuvue Luncurkan Soflens Harian Agar Mata Cantik dan Tetap Sehat

Mata yang cantik adalah mata yang sehat. Bagi wanita, mata bisa membuat tampilan wajah semakin cantik dan sempurna. Tak hanya penggunaan eye liner dan maskara saja, untuk mempercantik mata, tetapi pemakaian kontak lensa semakin diburu oleh kaum hawa.

Memakai kontak lensa kebanyakan berpendapat membuat mata terlihat indah, cantik dan sehat, khususnya untuk pengguna kacamata. Sehingga dalam kegiatan sehari-hari pun dirasa lebih mudah dan praktis bila dibandingkan dengan menggunakan kacamata.

Kebutuhan kontak lensa semakin hari semakin tinggi, maka dari itu Acuvue salah satu brand kontak lensa, menghadirkan varian terbaru yang mengkombinasikan antara kesehatan dan kecantikan. Tujuannya adalah untuk mata selalu sehat dan berbinar sepanjang hari.

Foto: copyright vemale.com

Menurut Rian Surachman, Brand Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia, mengatakan berbeda dari kontak lensa lainnya, 1-Day Acuvue Define yang dirancang khusus untuk mata Asia ini, yang memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembaban mata hingga 20 jam, agar mata terasa segar dan nyaman sepanjang hari.

"Kontak lensa satu ini selain terinspirasi dari warna dan bentuk iris mata manusia, juga memiliki teknologi Lacreon agar pengguna tidak harus membasahi kontak lensanya setiap saat. Jadi pagi dipakai, saat malam baru lepas nggak masalah, dan langsung dibuang," papar Rian saat ditemui dalam acara peluncuran 1-Day Acuvue Define di Exodus Kuningan Jakarta Selatan Kamis 7 Mei 2015.

Dalam kesempatan yang sama Cheni Lew, Professional Affairs Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia mengungkapkan bahwa kontak lensa ini tak hanya menonjolkan kecantikan mata saja, tetapi juga memiliki perlindungan anti-UV, yang membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya.

Foto: copyright vemale.com

Untuk menghindari mata dari iritasi produk tersebut menggunakan teknologi Beauty Wrapped In Comfort, letak pigmen warna berada diantara dua lapisan material lensa yang transparan, sehingga tetap menjaga kelembutan permukaan lensa.

"Pemakaian kontak lensa yang tidak ideal dapat menyebabkan efek samping seperti mata merah, kering, dan cepat lelah. Ini yang sering diabaikan oleh banyak perempuan. Padahal jika tepat, kontak lensa tidak akan menyebabkan iritasi," tambahnya.

Kontak lensa harian sekali pakai ini tersedia dalam tiga warna natural yaitu brown, black, dan gray-gold. Harga Rp 390.000 per paket. Satu paket berisi 15 pasang lensa kontak 1-Day Acuvue Define yang bisa didapatkan di Optik Melawai dan Optik Seis.

Anda tertarik Ladies untuk memakai kontak lensa harian Acuvue? Selamat mencoba..

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading