Sukses

Fashion

Jelang Akad Nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Lakukan Treatment Bersama

Menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih ternyata bisa kompakan dalam berbagai hal ladies. Tak hanya kompak dalam hal berpakaian saja, tetapi kebersamaan antar dua insan dalam merawat diri dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan juga bisa jadi cara yang jitu menjaga kemesraan.

Hal tersebut terjadi pada pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Saat ini tak hanya wanita saja lho yang aware dengan penampilan, pria pun juga menyadari pentingnya merawat diri. Itulah yang dilakukan oleh aktor sekaligus sutradara Video Klip Hengky Kurniawan. Menjelang hari bahagianya mereka berdua terlihat sangat mesra dengan melakukan kegiatan treatment bersama, yaitu facial rejuve.

"Tadi Hengky dan Sonya ambil treatment facial rejuve. Karena besok mau akad jadi tidak ada tindakan hanya mengangkat pori-porinya saja, pakai alat teknologi canggih jadi ada oksigennya, bukan hanya luarnya yang fresh tapi dalamnya juga, dan lebih kencang juga pakai serum," kata Sanova saat ditemui Vemale di klinik kecantikan miliknya di Mangga Dua Square Lantai 3 Jakarta Utara Rabu, 22 April 2015.

Hengky mengakui bahwa dirinya merasa semakin lebih muda dan seumuran dengan calon istrinya, Sonya, setelah melakukan facial rejuve, yang dirasakannya semakin lebih fresh.

"Terasa jadi seumuran sama Sonya. Jadi fresh aja, karena tadi kan pulang syuting pagi jam setengah empat, dapat perawatan makin fresh dan segar, jadi besok lebih fresh lagi," ucap Hengky.
Foto: copyright Vemale.com
"Tadinya kita mikirnya sempet nggak ya perawatan, soalnya kan tinggal besok. Tapi ternyata kita punya waktu untuk melakukan perawatan di Sanova," tambah Sonya dalam kesempatan yang sama.

Mereka berdua berharap dengan melakukan perawatan prewedding bersama menuju akad nikah bisa jadi salah satu cara menjaga kekompakan suatu hubungan, serta semuanya dapat berjalan baik dan lancar, dan yang terpenting kemesraan dan cinta mereka pun bisa terus bertambah.

So, bagaimana dengan Anda Ladies? Sudah sama kompaknya seperti pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dalam menjalani hubungannya dengan melakukan treatment bersama-sama?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading