Sukses

Fashion

Eternel Concept, Luncurkan Painless Perfect Face Treatment Untuk Kulit Kembali Kencang

Setiap wanita, pasti ingin tetap terlihat cantik dan memukau walau usia bertambah. Seiring berjalannya waktu, proses penuaan akan terus berlangsung. Dan itulah yang membuat wanita semakin khawatir bila kecantikan mereka memudar hingga takut merasakan sakit untuk melakukan treatment.

Melihat kondisi seperti itu, Eternel Concept telah meluncurkan perawatan barunya yakni Painless Perfect Face Treatment dari USA. Etrenal Concept juga mempersembahkan Vmax Painless Treatment Series untuk anti aging dan aging reversal. Treatment ini dapat dinikmati tanpa suntikan dan dapat dilakukan dalam waktu yang cukup singkat yaitu 30 menit.

Marketing Communication Manager, Titidianti Arkan, menjelaskan bahwa painless treatment series memberikan perawatan tanpa sakit dan downtime.

"Untuk anti aging dapat membuang kerutan. V-Line lifting dan fat burn sendiri merupakan alat terbaik dari HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) dengan cooling system dan pertama kali ada di Indonesia terutama di Jakarta," kata Titi saat ditemui Vemale pada launching Painless Perfect Face Treatment di Eternel Concept Gunawarman Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 17 April 2015.

Painless Perfect Face Treatment dari Eternel Concept | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Lebih lanjut Titi mengatakan, "HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) menggunakan energi ultrasound yang terfokus pada lapisan bawah kulit untuk merangsang pembentukan collagen yang baru, sehingga kulit akan mengencang sesuai dengan proses pembentukan collagen."

Perlu diketahui, collagen merupakan protein alami yang menunjang kulit sehingga tetap kencang dan elastik. Dalam proses penuaan, biasanya elastisitas akan berkurang dan kemampuan kulit melawan proses gravitasi menjadi rendah sehingga hal ini bisa menyebabkan kulit mengendur.

"Di Indonesia sendiri, teknologi HIFU itu sendiri sudah lama diterapkan di dunia kecantikan. Namun, pengalaman yang ditawarkan oleh Eternel Concept adalah pengalaman yang berbeda dengan teknologi HIFU lainnya," terangnya.

"Mesin alat yang digunakan oleh Eternel Concept mengadopsi metode self-cooling, oleh karena itu treatment HIFU teknologi ini lebih nyaman dan tanpa rasa sakit dibandingkan treatment HIFU teknologi lainnya," tambah Titi.

Etrenel Concept | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Proses pengerjaannya dari treatment ini begitu cepat dibandingkan operasi HIFU biasanya, dengan begitu maka hasilnya pun akan terlihat lebih baik dan lebih cepat.

Eternel Concept menawarkan special package painless perfect face treatment dengan hasil terbaik. Dan special package tersebut adalah:

1. Anti - Aging (6x treatment)
2. Aging Reversal (8x treatment)

  • Membuang kerutan
  • Menghancurkan lemak pada bagian wajah
  • Membuat wajah semakin V-line
  • Membuat kulit semakin elastis.


"Treatment yang kami tawarkan ini tidak memiliki downtime dan side effect, hasilnya pun dapat terlihat langsung setelah melakukan treatment," tutupnya.

Nah bagaimana Ladies, ingin punya wajah dan kulit cantik dan kencang selalu? Jangan lupa untuk melakukan treatment di klinik Eternel Concept ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading