Sukses

Fashion

Dua Produk Terbaru Apot.Care Sempurnakan Kecantikan Anda

Setiap wanita di dunia ini memiliki kecantikan luar biasa dan tetap harus merawat dan menjaganya. Setiap bertambahnya usia tentu akan membuat perubahan kulit pada wajah dan itu akan tampak. Maka untuk itulah, Anda harus tetap merawatnya agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Melihat akan kondisi tersebut salah satu brand produk kecantikan ternama, Beauty Box memiliki serangkaian skin care seperti Apot.Care yang dapat menjawab permasalahan setiap wanita. Kini Apot.Care mengeluarkan produk terbarunya yang lebih inovatif dan hasilnya dapat langsung dilihat serta dirasakan.

"Iridoradiant Micellar Lotion bisa dibilang sebagai magic water, menggantikan fungsi sabun, toner dan cleansing oil. Telah teruji dengan terbukti bahwa produk pembersih ini bisa menggantikan sabun wajah dan mampu membersihkan minyak, kotoran pada wajah, sisa make-up, bahkan hingga kandungan waterproof bisa diangkat secara sempurna," papar Agustin Puji selaku National Trainee Manager saat ditemui Vemale di Restoran Nomz Eatery Grand Indonesia Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Foto: copyright vemale.com

Selain Iridoradiant Micellar Lotion ada pula Optilash-Lash Enhacing Serum yang memiliki fungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut pada bulu mata dan alis dalam waktu singkat selama 30 hari langsung terlihat tumbuhnya bulu mata dan alis.

"Bagi Anda yang memiliki masalah dengan bulu mata dan alis yang tidak sempurna bisa menggunakan Optilash-Lash Enhacing Serum yang dapat meningkatkan ketebalan, membantu memberi efek penuh dan panjang pada bulu mata serta alis dengan jangka waktu singkat 30 hari," jelasnya.


Seluruh rangkaian produk Apot.Care dengan teknologi Swiss Botex ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

 

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading